Pemilihan Ketua RT 04/ 08 Dusun I Desa Cukanggalih Berjalan Lancar Dan Khidmat

oleh -585 views
Kepala Dusun I H Ata saat memberikan Stempel kepada Ketua RT terpilih, Muhtar Utut.

TANGERANG, HR – Pemilihan Ketua Rt 04/08 Dusun I Desa Cukanggalih, Periode 2018 – 2021 yang terselenggara di lapangan terbuka Lingkungan Rt 04/08 Kavpling Guru, berjalan lancar, dan khidmat, Minggu (12/01).

Warga di lingkungan Rt 04 yang sudah menjadi hak pilih, berdatangan ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) guna menentukan calon RT yang akan melanjutkan pembangunan di wilayah tersebut. Acara pemungutan suara dimulai pukul 13 – 16.00 WIB. Turut hadir diantaranya tokoh masyarakat, Kadus I, tokoh pemuda, Ketua RW, 08 dan anggota Citra Bhayangkara Jajaran 76 Desa Cukanggalih Polsek Curug untuk membantu pengamanan.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT (PPKRT), Gusnul Arifin, Sekretaris M Lufi dan Bendahara Rudiyanto, beserta anggota lainnya telah bekerja keras demi terselenggaranya pemilihan ini.

Dan dari catatan yang diperoleh, jumlah hak pemilih sebanyak 147 suara, dan yang hadir ke TPS memberikan hak suaranya sebanyak 136 suara. Sementara sebagai calon Ketua Rt 04/08 yang bertarung yakni Aan Suhanda yang juga mantan Rt lama kembali mencalon diri dan Muhtar Utut.

Dari pemungutan suara itu, Muhtar Utut menang mutlak yakni meraih 75 suara. Sementara lawannya hanya memperoleh 60 suara.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah membantu hingga acara dapat berjalan lancar dan kondusif. Semoga Ketua Rt yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dan amanahnya untuk majunya lingkungan Rt 04/08,” ujar Ketua Panitia Gusnur Arifin.

Ketua Dusun I, H Ata, mengatakan, bahwa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Rt 04, bahwa pada saat pemilihan Ketua Rt berjalan aman dan tertib. H Ata juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan semangat walau tanpa diupah.

“Mudah-mudahan Ketua Rt terpilih bisa menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya, dan kepada Ketua Rt yang lama saya juga mengucapkan terima kasih bahwa beliau sudah bekerja keras selama menjabat Ketua Rt 04/08. Pembangunan yang ada di wilayah Rt 04 Alhamdullillah hampir selesai berkat kerja sama dan gotong-royong warga dengan Ketua Rt lama. Saya menghaturkan kepada Ketua Rt yang terpilih, jangan merasa bangga karena terpilih, karena itu adalah tugas yang sangat berat untuk Ketua Rt yang baru, karena tugas-tugas ini sangat berat sekali di wilayah kita yang masih banyak yang perlu dibenahi, mudah-mudahan Ketua Rt yang terpilih dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan tanggung Jawab.”

Loading...

Ketua Rt terpilih, mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada warga Rt 04 yang mana sudah mendukung saya sampai terpilih menjadi Ketua Rt 04, semua berjalan lancar tidak ada kendala, saya Bismillah saja dan harapan saya sebagai Ketua Rt ingin lebih bagus, lebih berkembang dan lebih baik lagi dari sebelumnya.” angga mc

Tinggalkan Balasan