Pemasangan Pipa PAM Menjadi Solusi Keberpihakan Bagi Masyarakat Akan Air Bersih!”

Ketua RT 15 Wansri saat dilokasi.

PAGARALAM, HR – Pemasangan pipa PAM yang berlokasi di RT15/RW02, Keban Agung Baru, Kelurahan Ulu Lurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam menjadi solusi keberpihakan bagi masyarakat di tahun ini 2020 untuk menghadapi musim kemarau tahun depan.

Pemasangan pipa PAM untuk tahun ini di RT15/RW02 Keban Agung Baru, Kelurahan Ulu Lurah Kecamatan Pagaralam Selatan sekitar 1KM secara teknis mulai berjalan, dikatakan Yanto kepala PDAM Kota Pagaralam kepada teman-teman wartawan.

Insyaallah dalam waktu dekat setelah selesai pemasangan PAM tersebut segera dapat difungsikan untuk kebutuhan masyarakat dan ini sudah menjadi prioritas Pemerintah Kota Pagaralam harapan Yanto.

Pemasangan Pipa Air Bersih.

Terpisah, Wansri Ketua RT15/RW02 Keban Agung Baru, Kelurahan Ulu Lurah, Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Pagaralam khususnya, dengan pemasangan pipa PAM yang sedang dilakukan pekerjaannya saat ini mudah-mudahan kendala akan Air Bersih dimusim kemarau sudah ada solusinya untuk masyarakat di tahun-tahun yang akan datang katanya kepada teman-teman wartawan.

Loading...

Hal senada diungkapkan Arlin dan Firdaus masyarakat RT.15 Keban Agung Baru kendala akan Air Bersih Sebelumnya memang menjadi persoalan masyarakat sebelumnya, mudah-mudahan dengan adanya pemasangan pipa PAM Air Besih ini menjadi solusi keberpihakan bagi masyarakat akan Air Bersih di musim kemarau kata Arlin kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan