Pengukuhan Pengurus PBB Pasar Kemis Berjalan dengan Baik

TANGERANG, HR – Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,Banten resmi dikukuhkan, Sabtu(24/10/2020).

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) dan pelantikan Badan Pengurus Harian Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB Pasar Kemis di Kampung Kuliner Bumi Indah Pasar Kemis, Sabtu (24/10/2020).

Pengurus PAC PBB Pasar Kemis terpilih di antaranya, Benyamin Frans Simbolon (Ketua) , Tikkos. R .Purba (Wakil Ketua), Roy Aprianto Sinaga (Sekretaris) dan Rusda Matanari Sihotang sebagai Bendahara.
Penyerahan SK dan pelantikan Badan Pengurus Harian PAC PBB Kecamatan Pasar Kemis tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Tangerang, Ridu Sinaga dan Sekretaris Henry R.B. Tampubolon.

Pengukuhan PAC PBB Kecamatan Pasar Kemis.

Ketua PAC PBB Pasar Kemis, Benyamin Frans Simbolon dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan DPC PBB Kabupaten Tangerang dan jajarannya beserta seluruh rekan juang PBB se-Banten. Menurutnya SK yang diterima ini merupakan anugrah dan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita bersama-sama membangun organisasi ini dalam kekeluargaan dan semaksimal mungkin membantu anggota serta masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Benyamin Frans Simbolon.

Lanjutnya,Ormas Pemuda Batak Bersatu merupakan wadah menjalin kebersamaan dan keberagaman suku Batak di antaranya Toba, Simalungun, Karo, Pakpak dan Angkola dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

“Pemuda Batak Bersatu merupakan ormas besar yang menjunjung tinggi nilai SATU RASA SATU JIWA dan NKRI HARGA MATI. Kita akan menjalankan roda organisasi ini sesuai visi misi dan peraturan organisasi yang berlaku di PBB,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya para TRIPIKA Kecamatan Pasar Kemis dan tokoh masyarakat pada umumnya menyampaikan salam dan ucapan selamat kepada pengurus PAC PBB Pasar Kemis yang telah menerima SK Kepengurusan.
Dan menyampaikan pesan moral ‘mari kita bersama-sama membangun kekompakan untuk berbuat kebaikan dan tetap melangkah sesuai aturan organisasi. Ormas PBB harus menjunjung tinggi Marwah organisasi supaya dihargai dan disenangi masyarakat dimana pun berada khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis ini.

Loading...

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD PBB Hotman Lokkot Sitanggang, utusan Dandim Kabupaten Tangerang Kapten Jitu Sinaga, para Ormas yang ada di wilayah Pasar Kemis, seperti GP Ansor, BPPKB, FKPPI, PP serta para rekan juang dari PBB PAC Kecamatan Solear, Balaraja, Rajeg dan Sepatan. Selamat bekerja dan berjuang menuju Tangerang Gemilang. juntak

Tinggalkan Balasan