Berkat Kerja Sama Seluruh Pihak, TMMD Terselesaikan di Mamuju Tengah

Saat Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono menjabarkan kegiatannya.

MAMUJU, HR – Menjelang penutupan TMMD, dihadapan Danrem 142 Tatag bersama Pemkab Mateng, Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono menjabarkan kegiatan, beberapa cakupan yang telah dibangun oleh TMMD – 109 seperti Bidang Fisik, meliputi Pembukaan dan peningkatan badan jalan, pembangunan Mushollah serta kegiatan Non Fisik seperti penyuluhan serta sosialisasi.

“Penutupan tersebut ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD , dari Dansatgas TMMD, Dandim 1418/ Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono kepada Pjs . Bupati Mamuju tengah Andi Bau Akram, dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Mamuju tengah bersama dengan sekda serta Masyarakat setempat dan seluruh Prajurit satgas TMMD, yang berlangsung di Desa Saloandeang pada hari Rabu, 21 Oktober 2020.

“Usai menjabarkan progres kegiatan, Orang Nomor satu di Kodim Mamuji ini ,menjelaskan bahwa selama 30 hari Satgas TMMD 109/ Kodim 1418 bekerja, dan menuntaskan sejumlah paket pekerjaan, seperti pekerjaan jalan rabat beton, rehabilitasi rumah ibadah, pemasangan Listrik Tenaga Surya (Solar Cell). Kemudian Untuk lampu sendiri, ada belasan rumah sudah terpasang,” urainya.

Loading...

Lalu karena singkatnya waktu yang diberikan menjadi tantangan dalam menyelesaikan pekerjaan, “belum lagi diterpa cuaca yang kurang mendukung. Meski begitu, berkat kerjasama seluruh pihak, pekerjaan TMMD dapat terselesaikan,” jelas Pak Dandim. tia

Tinggalkan Balasan