Pelantikan Ranting Desa Kadu Jaya Pemuda Pancasila Kecamatan Curug Berjalan Sukses dan Khidmat

oleh -403 views
TANGERANG, HR – Acara Pelantikan Ranting Desa Kadu Jaya Pemuda Pancasila Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, yang diselenggarakan di Lapangan Kp, Cisere Rt, 02/ 06 Desa Kadu Jaya Kec, Curug Berjalan Lancar, Sukses dan Khidmat, Minggu (10/12).
H Sobri selaku Penasehat 
Pemuda Pancasila Ranting 
Desa Kadu Jaya dan 
Ketua Panitia Allil Kamal
Hadir Para sesepuh tokoh masyarakat Desa Kadu Jaya Tomas, H. A Yani Hamid, Hasim, Ketua MUI H,A Yani ( H. Mbang ) Kapolsek Curug yang di Wakilkan Oleh Iptu……. Binmas dan Babinsa Desa Kadu Jaya, Sekjen MPC Kab, Tangerang Eka, S. Ketua PAC Pemuda Pancasila ( PP ) Kec, Curug Herry Rizky Saputra beserta para pengurus, dan segenap para Undangan Ketua PAC PP Se-Kabupaten Tangerang- Banten. Forum Seni Budaya Sunda Tangerang ( FSBST ) Pengurus ranting Desa Kadu Jaya langsung di lantik Oleh Ketua PAC PP Kec, Curug Hary Rizki Saputra didampingi oleh sekjen MPC Kab, Tangerang Eka, S. Keterharuan dan kebahagiaan tak dapat terelakan disaat pelantikan dan dilnjut dengan pendatanganan serta penyerahan Bendera PP Kepada Ranting Desa Kadu Jaya telah berjalan lancar dan Sukses Gemilang. Dari jumlah Pengurus Ranting Desa Kadu Jaya 40 dan anak Ranting 250 Personil.
Ketua Panitia Penyelenggara dalam kata sambutannya, Tak henti-hentinya mengucapkan rasa Puji Syukur dan rasa terimaksihnya yang tiada terhingga atas terselenggaranya acara Pelantikan Anak Ranting Pemuda Pancasila Desa Kadu jaya dengan berjalan lancar dan Khidmat, Kesemuanya itu berkat adanya kerja keras Gotong royong dan kebersamaan Rekan-rekan dan Dukungan dari Berbagai Pihak, Terfutama atas Dukungan sepenuhnya Oleh H, Sobri. Tanpa adanya kesemuanya itu acara ini tidak akan berjalan baik dan lancar “ Pesan dan kesan saya, Jaga nama baik PP dan tunjukan kepada Masyarakat bahwa PP Bukan Organisasi yang arogan tapi Organisasi yang elegan, santun dan beretika dan yang peduli kepada lingkungan, dan PP bukan untuk mendukung ataupun membekengi kepentingan seseorang atau kepentingan kelompok, PP Desa Kadu Jaya di bentuk untuk merapatkan barisan yang tujuannya agar pemuda di Kadu Jaya lebih kompak lebih solid dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa Kadu Jaya dan yang lebih penting menjaga persatuan dan kesatuan di Desa Kadu Jaya ” Ujarnya.
Ranting PP Desa Kadu Jaya saat dilantik
oleh Ketua PAC Curug Heri Rizi Saputra
dengan penuh khidmat.
H, Sobri Selaku Penasehat di Pengurus PP Ranting Desa Kadu Jaya dalam kata sambutannya mengatakan, saya ucapkan selamat kepada Ketua PP Ranting Desa Kadu Jaya, Mudah-mudahan PP Desa Kadu jaya bisa menjadi Barometer, Barometer yang baik yang bisa menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga bisa di lihat sama semua Orang “ Kedepan nya jaga kekompakan, Persatuan dan kesatuannya terus di tingkatkan, Jaga Kampung Kita, Juga Jaga Desa Kadu Jaya dari tangan-tangan jail, Selamat dan Sukses untuk PP Ranting Desa Kadu Jaya “ Pungkasnya.
Demikian pula Hal nya Ketua PAC PP Kec, Curug Heri Rezi Saputra beserta Seluruh Pengurus dan Undangan Yang Hadir dari Berbagai Pengurus PAC Kab, Tangerang beriringan mengucapkan selamat kepada PP Ranting Desa Kadu Jaya, Pelengkap Suasana di hari Pelantikan Ranting Desa Kadu Pemuda Pancasila Kec, Curug Kab, Tangerang di Hibur oleh Penampilan Seni Budaya Sunda Jaipong dan Dangdut ( Pongdut ) yang dipersembahkan Oleh Forum Seni Budaya Sunda Tangerang (FSBST). angga mc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan