Jamaah Majelis Taklim Hiftahul Falah Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

TANGERANG, HR – Jamaah Ibu-ibu Pengajian Masjlis Taklim Hiftahul Fallah, Mengelar Pengajian di halaman Terbuka Mushollah Hiftahul Fallah dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Kp, Pabuaran Rt, 04/ 06 Kel, Curug Kulon Kec, Curug Kab, Tangerang – Banten berjalan lancar dan penuh Khidmat, (12/12).
Ky H M Khodori
Hadir Pemuka Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt, Rw dan Berbagai Jamaah Msjlis Taklim Se-Kelurahan Curug Kulon dan Rombongan Masjlis Taklim Desa Kadu pun hadir di dalam acara Tersebut. Jajaran Anggota Citra Bhayangkara Kel, Curug Kulon hadir dalam pengamanan lancar nya acara berlangsung hingga Kondusif. Tim Kosidah Masjlis Taklim Hiftahul Falah yang di Pimpin langsung Oleh Ustadzah Yannah memberikan suasana penyejuk dengan alunan nada Islami dan Pemandu Acara langsung di Pandu Oleh Alis dan Suharti. Rangkaian mata acara yang tersusun Rapih dan satu persatu rangkaian acara berjalan baik dan lancar. Sauasana Maulid Nabi Muhammad Saw, berlangsung Penuh dengan suasana ukuwah Islamiah. Pembacaan kalam Ilahi ayat suci Al’qur’an dibacakan oleh Ustad Azam Azaki. Tusyiah Almukarom Ky H, M, Khodori dari Pasar Kemis.
Lurah Curug Kulon H. Madrozi dalam kata sambutannya mengajak kepada seluruh Masyarakat Curug Kulon untuk tetap ciptakan suasana Rukun damai, Gotong Royong dan mengisi kegiatan-kegiatan yang membangun, Seperti halnya kegiatan yang terselenggara saat ini, sangat baik dan perlu ditingkatkan “ Alhamdullillah hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan berganti tahun, dan Alhamdullillah di Tahun 2017 sudah banyak Perbaikan-perbaikan Pembangunan di Curug Kulon, Jalan-jalan yang rusak kini sudah dibangun dan diperbaiki hingga masyarakat dapat merasakannya yang tadinya rusak kina sudah baik, dan saya menghimbau kepada Ketua Rt dan Rw untuk se-Curug Kulon untuk dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada warga Lingkungannya, dan terus bersemangat dalam membangun Wilayah untuk jauh lebih baik lagi dari sebelumnya “ Ujarnya.
Tim Kosidah Masjlis Taklim Hiftahul Falah.
Ditempat terpisah Suhamdi Staf Kelurahan Curug Kulon selaku Pengerak di Masjlis Taklim Hiftahul Falah saat di temui HR, Mengatakan, Saya sangat Bersyukur dan Terimakasih kepada Ibu-ibu Jamaah Masjlis Taklim Hiftahul Falah yang telah Kompak dan bersatu dalam mewujudkan acara ini yang menjadi Kegiatan Rutin di Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI ), Untuk Jamaah Masjlis Taklim Hiftahul Falah, Ya beliau lebih kental cinta kepada Nabi Muhammad Saw, Dan Mudah-mudahan bisa berubah yang tadinya Ibu-ibu Jamaah atau warga masyarakat Kp, Pabuaran ini bisa lebih meningkatkan Taqwa, Peningkatan diri Kepada Allah Swt dan Dapat menjauhi semua larangannya.
“Harapan saya kedepannya, Sebentar lagi kita akan meninggalkan Tahun2017 dan menyambut datangnya tahun 2018, Mengawali tahun baru 2018 mudah-mudahan kita lebih baik lagi dari berbagai bidang Ekonomi dan Pembangunan yang ada di Kp, Pabuaran dan khususnya Curug Kulon “ Pungkasnya. angga mc
Lurah Curug Kulon 
H Madroji didampingi 
Hamdi staf Lurah Curug Kulon


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan