Peduli Sesama Kapolsek Babinsa dan Lembaga Dakwah Qur’an Nurun ‘Ala Nur Berbagi Infaq Beras

oleh -351 views
oleh
Peduli Sesama, Kapolsek, Babinsa dan Lembaga Dakwah Qur'an Nurun 'Ala Nur Berbagi Infaq Beras

LANDAK, HR – Pengurus lembaga dakwah Qur’an Nurun Ala Nur kali ini berbagi infaq beras sebanyak 55 karung dengan Berat 10 Kg menyasar Anak Yatim Fakir Miskin dan Kaum Du’afa yang bertempat di Desa Hilir Tengah dan sekitarnya Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Senin (27/02/2023).

Menariknya, saat penyaluran kali ini mengandeng Kapolsek Ngabang Kompol Wahyu Hartono, S.H., M.A.P. dan beberapa peraonil Polres Landak serta Babinsa Ngabang Serda Slamet Riyadi.

Pria yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini berharap apa yang telah dilaksanakan lembaga dakwah Qur’an Nurun ‘Ala Nur ini dapat memotivasi dalam berbuat kebaikan dengan membantu sesama.

“Saya doakan semoga mereka selalu istiqomah. Sebab, saya yakin jika semua perbuatan kita yang hanya semata mata mengharap ridho Allah. Maka tidak ada yang tidak mungkin, Insya Allah akan meringankan langkah kita dan memberikan kemudahan dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan semoga senantiasa mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Pengurus Lembaga Dakwah Qur’an Nurun ‘Ala Nur yang banyak dari kalangan TNI/POLRI mengaku sangat senang dengan hadirnya Kapolsek Ngabang dan Babinsa saat momen berbagi infaq beras kali ini.

“Hadirnya Pak Kapolsek dan Babinsa bersama kali ini merupakan satu hal yang sangat luar biasa bagi kami. Khususnya untuk lebih termotivasi dalam melakukan kegiatan amal soleh,” pungkasnya. lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *