Peduli Masyarakat Miskin, Pemkab Majalengka Adakan Bazar Murah 

oleh -382 views

MAJALENGKA, HR – Jelang Ramadhan 1440 H/Tahun 2019 Pemkab Majalengka bekerjasama dengan Dinas perdagangan dan Baznas Majalengka gelar agenda rutinan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten.

Majalengka setiap bulan Ramadhan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/Tahun 2019 dengan tujuannya, untuk membantu dan meringankan beban dan warga khususnya dalam mempersiapkan sembako dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440.

Bazar murah di buka langsung Bupati Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M. M. Pd sebagai wujud Kepedulian Pemkab Majalengka kepada Masyarakat dalam menyambut Ramadhan sekaligus Penyerahan 1000 Paket Sembako bagi Warga Miskin, di Pasar Lawas Majalengka, Sabtu (4/5).

Bupati Karna Sobahi sangat mengapresiasi kegiatan sosial atas kerja sama yang baik antara para pengusaha yang memproduksi dan menjual bahan sembako dan sandang yang ada di Kabupaten Majalengka. Dia tak ingin, banyak pedagang menimbun barang-barang kebutuhan warga supaya harganya naik.

Kepala Dinas Perdagangan Majalengka Dedi Rahmadi menyebutkan, pihaknya siap melakukan pengecekan ke setiap pasar supaya harga bahan pokok sembako di setiap dapat kendalikan. Pihaknya juga akan melaksanakan operasi pasar murah bergilir di tiap kecamatan yang ada di wilayah Kabuapten Majalengka.

Loading...

Menurut Dedi, dalam bazar murah ini, pihaknya menyediakan kebutuhan bahan pokok (Sembako) berupa beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan, sirup, mentaga, susu kaleng, kue kaleng dan gas elpiji bersubsidi 3 Kg. lintong

Tinggalkan Balasan