Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Maman – Jefry Daftar ke KPU

oleh -299 views
MAJALENGKA, HR – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Mamam – Jefry Periode 2018-2023 tepat pada pukul 10 WIB mendaftar ke KPU yang diterima Ketua KPU Majalengka Supriatna, Sekertasis dan Panwaslu Kabupaten Majalengka, Rabu (10/01).
Pendaftaran ke KPU Pasangan Mamam – Jefri diusung lima partai politik yakni PKB, Gerindra, PAN, PKS dan Nasdem, serta dihadiri para pimpinan parpol pengusung yang berjumlah 19 kursi. Berkas pasangan itupun dinyatakan diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Majalengka.
Bacalon Bupati Majalengka Maman mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Panwaslu Majalengka, kepada penegak hukum dan kepada pokja.
“Mohon bimbing saya dan Jefry, untuk Majalengka yang baru. Kami akan meneruskan perjuangan pembangunan para pendahulu, dengan dukungan dan kerja sama partai lima koalisi, partai yang manjur,” ujarnya.
Maman – Jefri untuk rakyat Majalengka menuju pemimpin baru juga berterima kasih kepada para pimpinan dan pengurus PKB, PAN, PKS, Gerindra dan Nasdem, tokoh pemuda yang membanggakan.
“Sekali lagi, inilah Indonesia, ini Majalengka kita, kami akan setia kepada peraturan KPU dengan kampanye yang sehat, tidak ada sara dan hoax. Pilkada Majalengka harus ceria manjur untuk Maman – Jefry untuk Majalengka yang religius, Majalengka yang lebih maju,” tambah Maman. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan