HUT Satpam ke – 37, Wujudkan Profesionalisme Menciptakan Keamanan

oleh -276 views
KAPUAS HULU, HR – Dal rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke-37, seluruh jajaran Polres Kabupaten Kapuas Hulu ikut menyukseskan dan melaksanakan apel di halaman mapolresta Kapuas Hulu, (10/1/18).
Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat pemda, perwakilan Dandim 1206, Komandan Batalyon 644, dan beberapa Prokopinda, seluruh Kasat dan Polsek di lingkungan Polres Kapuas Hulu.
Kapolres AKBP Imam Riyadi, SIK,MH mengatakan, bahwa peringatan hari jadi Satpam ke-37 ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing Polres seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana penggelaran potensi Satuan Pengamanan Swakarsa di wilayahnya masing-masing dan di tempat- tempat mereka melaksanakan tugasnya.
Sehingga potensi ini terus dan perlu di pelihara dan di mantapkan komitmen moral sebagai salah satu fungsi kepolisian yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota satpam.
Bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakkan ketertiban dilingkungannya.
Selalu waspada dan mampu mendeteksi secara dini potensi gangguan terhadap proses bisnis dan organisasi di tahun politik yang akan datang.
Selesai melaksanakan apel, beberapa orang anggota Satpam unjuk kemampuannya dalam mengatasi apabila sewaktu-waktu terjadi gangguan keamanan saat mereka bertugas. sehingga penampilan mereka cukup memukau dan menghibur para tamu undangan. mul


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan