Pasangan IHSAN Resmi Daftar di Pilkada Garut

oleh -271 views
GARUT, HR – Pasangan Calon H. Iman Alirahman, SH. M. Si dan Dedi Hasan Bachtiar, SE (IHSAN) yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar) dan PDI-Perjuangan, Rabu (10/01), gelar deklarasi calon Bupati dan wakil Bupati Garut periode 2018-2023 di Gedung Lasminingrat, Garut Kota, Jawa Barat.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Garut H. Iman Alirahman, SH. M. Si (Golkar) dan Dedi Hasan Bachtiar, SE (PDIP) dideklarasikan di pilkada Garut tahun 2018 di Gedung Lasminingrat, Garut Kota, Jawa Barat.
Seusai deklarasi, Rabu (10/01), sekitar pukul 16.00 WIB pasangan calon IHSAN bersama petinggi partai pengusung, relawan dan simpatisan bergerak konvoi menuju kantor KPUD Garut Jl. Suherman Garut, guna mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di ajang pilkada Garut tahun 2018.
Dalam Sambutannya Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari partai Golkar H. Iman Alirahman, SH. M. Si didampingi Dedi Hasan Bahtiar, S. E dari partai PDI-Perjuangan mengatakan sungguh merupakan kehormatan besar bagi kami yang diberikan mandat oleh partai pengusung yakni Golkar dan PDI-Perjuangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2018-2023.
“Melalui deklarasi pencalonan ini merupakan sebuah manisvestasi dalam mewujudkan garut yang berkarya dan berimbang”.
“Saya bersama Dedi Hasan Bahtiar, S. E berniat mewakafkan diri sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2018-2023, kami bertekad akan berjuang dan berkaraya bersama menuju garut yang maju, sejahtera, serta religius,” ujarnya.
Iman Alirahman menambahkan Dengan kerendahan hati kami mohon doa restu dan dari semua masyarakat Kabupaten Garut dimana komitmen kami tidaklah lain ingin memajukan dan mensejahterakan rakyat melalui pemberantasan kemiskinan yang sekarang mencapai 11,7%, meningkatkan ekonomi masyarakat melalui usaha mikro pesantren baik di tingkat desa maupun di tingkat perkotaan.
“Kami bertekad akan berjuang sampai titik darah penghabisan dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Garut,” tandanya. deni


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan