Partai Perindo Nyatakan Dukungan Kepada Pasangan Sopan Santun

oleh -635 views

MAJALENGKA, HR – DPD Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Kabupaten Majalengka di 26 DPC menggelar Musyawarah Kerja Khusus (Muskerdasus) tahun 2018, dilaksanakan di gedung KNPI Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/02).

Sambutan Ketua DPD Partai Perindo, H Ating Sudirman, bahwa mukerdasus untuk mendukung salah satu calon untuk masa depan Majalengka, yakni ada tiga paslon dukungan akan diarahkan ke siapa dan terbuka secara transparan ikut mendukung untuk menyukseskan Kabupaten Majalengka 5 tahun ke depan supaya kita menjadi penentu kemenangan.

Hasil musyawarah terbuka muskerdasus Partai Perindo, bahwa jumlah pemilih dukungan bacalon sebanyak 31 orang pasangan Sopan – Santun unggul dengan perolehan suara sebanyak 23 dukungan, sedangkan pasangan Maman Jefry hanya 8 suara dukungan, dan pasangan Karna -Tarsona tidak hadir pada acara muskerdasus dukungan Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka H Ating Sudirman menyampaikan, dari hasil muskerdasus penentuan dukungan bacalon, menyatakan dukungan kepada pasangan Sopan – Santun sesuai hasil musyawarah terbuka dan bebas, seluruh DPD, DPC Partai Perindo Kabupaten Majalengka solid menyatakan dukungan kepada pasangan Sanwasi -Taufan dengan bulat.

Sementara pasangan Sopan – Santun bersama rombongan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua DPD, serta seluruh DPC Partai Perindo Majalengka atas dukungan pasangan Sopan – Santun.

Loading...

“Semoga dapat kepercayaan masyarakat Majalengka untuk memimpin Kabupaten Majalengka 5 tahun ke depan,” ujar Sanwasi. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan