Bang Ara: PDIP Bersatu untuk Menang

oleh -750 views

MAJALENGKA, HR – Ribuan kader PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka menghadiri rapat konsolidasi pemenangan pilgub Jawa Barat dan pilkada Majalengka yang dilaksanakan di kantor DPC PDIP Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/02).

Rapat konsolidasi PDIP tersebut dihadiri anggota DPR RI Maruarar Sirait atau yang lazim dipanggil Bang Ara, didampingi DPRD Propinsi Jawa Barat, Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka, bacalon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pasangan Sukarno (Karna – Tarsono) serta ribuan simpatisan PDIP dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten Majalengka.

Bang Ara pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa Kader PDI Perjuangan tetap satu komando yaitu pemenangan pilgub Jawa Barat dan pilkada Majalengka.

Bang Ara menambahkan, sudah banyak perubahan pembangunan selama Majalengka dipimpin Bupati Sutrisno.

“Untuk itu kita berikan contoh tongkat estafet yang luar biasa herang caina benang laukna semuanya bagus dari Bupati Sutrisno dan Wakil Bupati Karna Sobahi dan juga Ketua DPRD Majalengka Tarson D Mardiana, yang sudah biasa bekerja sama membuat proses anggaran dan perda yang pro rakyat,” ujarnya.

Karna -Tarsono kadernya Sutrisno untuk meneruskan pembangunan yang pondasinya sudah di bangun Sutrisno berdasarkan Pancasila dan mengedepankan kebudayaan.

“Patut kita hargai, hari ini kita kumpulkan 100 ribu orang pengurus tingkat desa, ketua, sekertaris, bendahara, pengurus tingkat kecamatan. Dan diberbagai survei, PDIP partai tertinggi di mata masyarakat dan Jokowi adalah calon presiden yang paling tinggi punya rakyat. Sutrisno sahabat Pak Jokowi, komunikasi juga berjalan dengan baik dan lancar sehingga kedepan harus diteruskan pasangan Sukarno (Karna – Tarsono), sehingga pembangunan berjalan dengan baik,” tegas Ara.

Selanjutnya bacalon Bupati Majalengka Karna Sobahi menyampaikan hari ini adalah sesuatu yang luar biasa persoalan menjadi clear bisa terpelihara dengan baik, kondusifitas terjaga tiada masalah, kita sudah siap dalam menghadapi tantangan, siap menghadapi pilkada dan siap menang.

“Tidak ada masalah hanya persepsi publik yang ada perbedaan, hari sangat luar biasa kita bersama-sama dan siap meneruskan apa yang ditorehkan Ketua DPC PDIP Bupati kita Sutrisno,” ujar Bacalon Wakil Bupati Majalengka Tarsono,

Loading...

Selanjutnya Ketua DPC PDIP Majalengka, Sutrisno menambahkan, “Saya mengucapkan terima kasih bahwa kita harus bersama-sama, saya sudah bersusah payah membangun Majalengka, apa yang saya lakukan harus menguasai rencana pembangunan Kabupaten Majalengka ke depan.” lintong situmorang

Tinggalkan Balasan