Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Terus Perkuat Jaringan dan Kekuatan, “Bersyukur KLB Moeldoko Ditolak”

oleh -77 views
Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Terus Perkuat Jaringan dan Kekuatan, "Bersyukur KLB Moeldoko Ditolak".

SUKABUMI, HR – Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menyampaikan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberi keputusan objektif dan profesional dengan menolak hasil KLB PD Deli Serdang yang digelar sepihak kubu Moeldoko. “Kami sangat bersyukur bahwa KLB Moeldoko ditolak oleh pemerintah, dan ini cerminan daripada demokrasi yang hakiki,” ujar Badri, melalui sambungan telepon selular, Kamis (1/4/2021).

Politisi dari pemilihan daerah (dapil) I ini pun mengatakan, dengan ditolaknya KLB Moeldoko oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) juga menunjukan satu kebenaran yang mutlak, bahwa PD tetap satu komando dibawah kepemimpinan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). “Kita syukuri ini berkat semua, semangat doa seluruh kader dan pengurus PD dari tingkat pusat sampai tingkat bahwa,” ucapnya.

Loading...

Dengan adanya pengumuman keputusan Menkumham ini, sambung Badri, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi, koordinasi dan komunikasi secara intens untuk meningkatkan kebersamaan.“Kejadian ini akan jadi pengalaman luar biasa untuk membuat para kader dan pengurus PD tetap solid. Dan kami akan terus memperkuat jaringan ataupun kekuatan PD di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.