Paoji Minta Pemkab Sukabumi Bantu Home Industri Terdampak Covid-19

oleh -149 views

SUKABUMI, HR –Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji, melakukan reses ke II tahun anggaran 2020, di daerah pemilihan (Dapil) V Desa Mekarsari, Kecamatan Sagaranten. Paoji menuturkan, reses ke II ini selain bersilaturahmi, juga menampung semua aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

Apalagi ditengah merebaknya pandemi Covid-19 atau virus Corona.
“Banyak aspirasi yang disampaikan dari berbagai elemen masyarakat kami tampung, kemudian nanti akan diperjuangkan terutama yang memang merupakan prioritas utama,” jelasnya, Kamis (11/6/2020).

Menurut Paoji, mayoritas masyarakat mengeluhkan soal infrastruktur, irigasi, dan sarana pendidikan baik formal maupun informal, seperti Madrasah Diniyah (MD) dan Pondok Pesantren. “Bidang infrastruktur memang akan menjadi prioritas, karena memang di wilayah V Sagaranten ini masih banyak jalan kabupaten yang membutuhkan perbaikan,” jelasnya.

Loading...

Selain itu, sambung dia, dalam pelaksanaan reses ada juga aspirasi warga terkait pemberdayaan masyarakat dalam usaha kecil (home industri). Apalagi ditengah pandemi Covid-19, sehingga banyak yang terdampak dan mempengaruhi kegiatan usahanya. “Kami akan mendorong Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Sukabumi agar lebih memperhatikan para pengusaha kecil, sehingga bisa kembali pulih usahanya,” pungkas Paoji. ida

Tinggalkan Balasan