Pammi Sulsel Bersyukur Dibentuk Arisan Seniman dan Senimawati

oleh -469 views

MAKASSAR, HR – Puji syukur kepada Allah SWT dengan adanya arisan seniman dan senimawati yang diadakan dua kali sebulan. Ketua PAMMI Sulsel, H Abd Nasir dg Ngerang S.Sos sangat senang dan puas karena arisan itu akan membentuk semangat kekeluargaan dan keakraban sesama seniman dan seniwati.

Di dalam kebersamaan itu, tentu semua orang mengharapkan terjalinnya komunikasi aktif dan sangat bermanfaat bagi semua seniman/seniwati yang rata-rata telah lanjut usia, dan mempunyai kesibukan masing-masing.

Di sisi lain, adanya arisan ini untuk memadukan talenta junior dan senior agar dapat memperbaiki masing-masing kekurangannya.

Adapun yang hadir pada acara silaturahmi tersebut diantaranya Harun Rani. Harun Rani mengatakan, bahwa sangat bagus bila kembali ke OM yaitu Orkes Melayu dan antisipasinya kalau ada hajatan orgen tunggal, sehingga masyarakat juga ada pilihan untuk menentukan bahwa kita masih lengkap, dikarenakan banyak factor yang negatif kalau hanya memakai alat music electon yang sudah sangat banyak dipengaruhi dari suku lainnya, salah satunya yang dianggap penyanyi cadoleng-doleng yang sarat degan porno. Namun, itu memang tidak semua yang melakukan hal tersebut.

Adapun yang turut hadir langsung di acara arisan yaitu Andi Syamul AD SE, Hasan Romboh, Iksan Betta, salah satu diantara pengurus dan pembina juga penasehat, di sisi lain yang mengambil andil kepegurusan di dalam struktur ialah sebagai sekertaris, Hj Darmawati Abdullah, sementara Bendahara Ibu Masita Rasid, sedangkan yang lainnya sebagai anggota.

Ketua PAMMI H Abd Nasir dg Ngerang S,Sos berharap dengan adanya kembali OM (Orkes Melayu) yang memang sangat banyak peminatnya, dan banyak dipakai jasanya ketika ada acara pesta perkawinan maupun hajatan serta acara-acara tertentu, dan semuanya bisa kita upayakan dan dibicarakan bersama semua unsur yang terkait dan pengusaha-pengusaha yang sudah sukses.
Dengan harapan banyak pihak tentu masih banyak yang perlu dibenahi secara profesional sahingga keberadaannya PAMMI Sulsel ini sangat bermanfaat bagi semua masyarakat Sulsel utamanya Kota Makassar dan sekitarnya, serta semua usur yang terkait.

Loading...

Andi Syamsul AD SE juga sangat optimis dengan keberadaan PAMMI Sulsel, dikarenakan kita juga dapat berbagi kepada musisi-musisi yang sudah di makan usia lanjut, namun kita masih bisa melihat dan membantu juga menghargai hasil kerjanya sampai sekarang ini, sehingga semuanya merasa saling menghargai ke sesama keluarga besar seniman dan senimawati yang ada di Sulawesi Selatan ini. andi syasul ad se/ramlan az boy

Tinggalkan Balasan