Massitah, Warga Desa Kenual Kaget Pembayaran PLN Naik Signifikan

oleh -449 views

MELAWI, HR – Warga Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi mengeluhkan pelayanan PLN, Nanga Pinoh Cabang Sanggau, dinilai tidak memuaskan terkait melonjaknya pembayaran listrik hingga mencapai Rp 783.810 per bulan.

Ini salah satunya dialami Massitah, warga Desa kenual, di lingkungan NTS, menuturkan, pada bulan yang sesudah dan bulan Februari ini dirinya hanya membayar Rp 450.000 untuk tagihan yang dibayarkan dengan daya 900 VA.

“Tapi saat jadwal pembayaran listrik bulan Maret ini, saya dikenai biaya sekitar Rp 783.810. Saya sangat kagetlah, karena tidak seperti biasanya. Dan itu sangat memberatkan saya,” kata Massitah saat ditemui HR, di rumahnya, Jumat (23/3/2018).

Padahal, Massitah telah membayar tagihan listrik secara rutin setiap bulan tanpa telat, walaupun tagihan itu mencapai Rp 450.000.

Loading...

“Saya kaget minta ampun. Saya langsung datang ke kantor PLN minta penjelasan, tapi oleh petugas PLN tidak ada yang ngasi penjelasan yang baik dan jelas, malah saya ditingaalkan sendiri di ruangan Pak Muhammad Jabur dan Pak Ilham. Jawaban mereka, malah memojokin saya,” ujarnya. abd

Tinggalkan Balasan