Muscam Balikpapan Kota Dibuka Ketua Partai Golkar

oleh -201 views
BALIKPAPAN, HR – Musyawarah Kecamatan Balikpapan Kota Partai Golkar dilaksanakan di Jalan Markoni Atas, Minggu (24/9). Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Partai Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE yang juga Wakil Walikota Balikpapan.
Turut hadir diantaranya Sekretaris Partai Golkar Abdulloh SSos yang juga Ketua DPRD Balikpapan, anggota DPRD Kota Balikpapan Fadillah SH, Doris Desyanto, Jhony NG, Ida Prahastuti Ssos, Fitriani, Andi Arief Agung SE, Kasmah SE, undangan lainnya dan simpatisan Partai Golkar.
Melalui pleno, Andi Irfan SE terpilih secara aklamasi. Dan dihadapan peserta, Andi irfan berjanji akan memenangkan Partai Golkar. Dirinya juga akan mengadakan kunjungan secara rutin ke anggota dan minta masukan dari anggota agar Partai Golkar dekat dengan rakyat dan akan loyal.
“Kami akan mengadakan kunjungan ke anggota agar dapat masukan dari mereka dan kami bisa dekat dengan rakyat dan akan loyal dengan rakyat,” kata Irfan.
Dengan terpilihnya Andi Irfan SE sebagai Ketua Kecamatan Balikpapan Kota, menurut Abdulloh diharapkan akan menambah kursi di DPRD, yang tadinya 2 kursi bisa bertambah.
“Dengan terpilihnya Andi Irfan, saya harapkan kursi di DPRD akan bertambah. Tidak hanya Balikpapan Kota, akan tetapi di Kota Balikpapan akan bertambah kursinya,” kata Sekretaris Golkar Balikpapan ini. lik


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan