Tim Penilai LSS Tingkat Sudin Jakbar Tinjau SDN Duri Kosambi 07 Pg

oleh -264 views
JAKARTA, HR – Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Barat, meninjau SDN Duri Kosambi 07 Pg Cengkareng Jakarta Barat. Kedatangan Tim penilai yang terdiri dari sembilan orang tersebut disambut dengan marawis, lalu aksi marchingband oleh siswa – siswi SDN Duri Kosambi 07 Pg.
SDN Duri Kosambi 07 Pg dimotori Maryani M., MPd dengan memiliki rombel 24 kelas serta memiliki tenaga Pendidik dan Kependidikan sebanyak 40 orang terdiri dari 24 tenaga pendidik, 2 tenaga Kependidikan, 3 penjaga sekolah dan 1 keamanan sekolah. Sekolah ini pun mempunyai visi Berkualitas, Kompetitif dan Berbudi Pekerti Luhur.
Berkaca pada motto sekolah yaitu “Prestasi Tidak Dapat Diraih Tanpa Adanya Semangat Belajar”, maka SDN Duri Kosambi dapat mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota, semua berkat kerjasama perangkat – perangkat sekolah.
“Dan semoga ke depannya sekolah ini dapat meraih juara dan berlanjut mengikuti LSS tingkat Provinsi,” kata Kepsek saat berbincang-bincang dengan HR.
Dalam kesempatan itu Camat Cengkareng Mas’ud Effendi memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kepala Sekolah, dewan guru, ketua Komite dan para siswa yang dengan semangat memberikan yang terbaik dan layak kiranya SDN Duri Kosambi 07 Pg mewakili Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat.
H. Awaludin selaku Ketua Tim Penilai sekaligus mewakili Kasudin Jakarta Barat I memberikan pandangan mengenai perilaku hidup bersih dan sehat. Perilaku hidup bersih dan sehat dengan cara membiasakan pada diri kita untuk menjadi contoh bagi anak-anak semua.
“Sikap dan karakter anak yang terbiasa hidup bersih dan sehat akan selalu diterapkan dimanapun ia berada, baik di rumah, sekolah dan dimanapun,” ujar H. Awaludin. Kemudian beliau pun memperkenalkan delapan orang juri lainnya.
Kemudian Maryani M., M.Pd selaku Kepsek memaparkan tentang profil sekolah, sejarah sekolah, dan lainnya. Acara dihadiri oleh Camat Cengkareng (Mas’ud Effendi), Lurah Duri Kosambi (Irwansyah Alam), Kasatlak Pendidikan (H. Mudrun), Pengawas sekolah, para Kepala SDN Duri Kosambi, Ketua RW, tokoh masyarakat, Ibu-ibu PKK, Dokter Puskesmas dan orang tua murid. jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan