MPC PP Lantik Pengurus PAC Kecamatan Tandun

oleh -190 views
ROKAN HULU, HR – Acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tandun Masa Bhakti 2015-2018,dengan tema “Dengan Semangat Perubahan Menuju Pemuda Pancasila Yang Lebih solid Berkarekter dan Berintergritas.”
Ketua MPC Taufik Tambusai saat melantik 
Ketua
PAC Kecamatan Tandun Surya Darma.
Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kab,RokanHulu Taufik Tambusai melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Tandun diBalai Kerapatan Adat (LKA) Tandun, (4/11).
Surya Darma, terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP).Surya Darma, dipercaya memimpin PP hingga tiga tahun ke depan (2015-2018).
Dalam pidatonya usai dilantik, Surya Darma, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tandun,yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.
“Terima kasih kepada seluruh pengurus hingga acara pelantikan berjalan dengan sukses. Tak lupa kepada para undangan yang bersedia hadir dalam pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tandun,” kata Surya Darma di Balai Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Kecamatan Tandun”Rabu (4/11)
Dengan kepercayaan ini, katanya, dihadapan Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Kabupaten Rokan Hulu,dan pengurus Pemuda Pancasila dari semua Ranting, berharap amanah yang diberikan tak berarti tanpa adanya dukungan seluruh pengurus dalam menjalankan roda organisasi. Untuk itu, harapannya agar kepada pengurus untuk bahu membahu dalam memberikan masukan dalam menjalankan keorganisasi di Kecamatan Tandun.
Pihaknya berharap dengan dilantiknya para pengurus Pemuda Pancasila (PP) se-Kecamatan Tandun, semoga ke depan Pemerintah dan perusahaan dapat menerima keberadaan Organisasi kepemudaan (OKP) di Kecamatan Tandun Ini
Baginya, jabatan sebagai Ketua PAC harus dapat dijalankan sesuai dengan harapan semua pihak.
“MPI selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan siap tampil di depan,” kata Surya.
Pelantikan yang dihadiri Ketua OKK Provinsi Riau Isman Matondang,Ketua MPC Kabupaten Rokan Hulu Taufik Tambusai,Kapolsek Tandun,Ketua MPC Kab Kampar Sampang Sitepu, Muspika Kecamatan Tandun, serta kader-kader Pemuda Pancasila.
Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Taufik Tambusai menegaskan kepada pengurus terpilih, “Jangan buat loreng ini jadi gagah-gagahan, serta menakut-nakuti masyarakat. Tetapi berkaryalah yang baik, dan bersifat baik serta kibarkanlah panji-panji organisasi Pemuda Pancasila. Bagi siapa ketua atau kader-kader Pemuda Pancasila yang menyimpang dari peraturan dan aturan keorganisasian Pemuda pancasila,Saya tidak segan-segan untuk mencabut KTA atau saya pecat.” ds

Tinggalkan Balasan