Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tanjabbar

oleh -192 views
KUALA TUNGKAL, HR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar malam pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjung Jabung Barat, dari AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIK kepada Kapolres yang baru AKBP Agus Sumartono, SIK,SH,MH sebelumnya Kasubbag Evadasi Bagmindik Sespimmen Sespin Polri Lemdikpol Mabes Polri.
Acara pisah sambut Kapolres Tanjab Barat
Acara digelar di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, selasa malam (03/11) dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Pemkab, kepolisian dan masyarakat tersebut berlangsung penuh keakraban.
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjab Barat Drs.H.Usman Ermulan,MM, Wakil Bupati Katamso, SA,SE,ME, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, para Anggota Forkompimda, Ketua Pengadilan Negeri Ka. Tungkal, Sekda Ir.H.Firdaus Khattab, para Kepala SKPD, Kepala Bagian dilingkup Setda Tanjab Barat serta Para Perwira dan Bintara Polres Tanjab Barat.
Bupati H.Usman Ermulan diawal sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres Lama AKBP Kuswahyudi yang menempati jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Jambi. Dan mendo’akan semoga dalam menjalankan tugas ditempat baru selalu sukses.
Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Agus Sumartono yang, bertugas di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, “semoga dengan bertugasnya beliau disini, daerah kita semakin aman dan terkendali,”harap Bupati.
Bupati pada kesempatan itu menjelaskan gambaran situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tanjab Barat. “Di Daerah ini hidup beberapa suku bangsa, yaitu melayu, jawa, bugis, banjar dan minang. Ada juga orang sunda, batak, cina, india dan lainnya, mereka semua hidup rukun, tenang, damai dan tentram. Sejak Kota Kuala Tungkal dikenal pada abad ke-18 tidak pernah terdengar konflik horizontal antar suku-suku itu,”ucapnya.
Diakhir acara Bupati Tanjab Barat memberikan cendramata kepada AKBP Kuswahyudi Tresnadi, diikuti Wakil Bupati Katamso, dan forkompimda Tanjab Barat, serta berfoto bersama.766-hi/rif

Tinggalkan Balasan