Mini Market dan Sevel Marak Berdiri di Jakpus

oleh -300 views
JAKARTA, HR – Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Mangara Pardede sepertinya diduga tidak mau tahu atau mungkin tutup mata terhadap banyaknya mini market dan 7 Eleven (Sevel) yang baru berdiri di wilayahnya.
Pasalnya berdasarkan hasil temuan HR di lapangan ada beberapa mini market (Alfa Midi) dan Sevel berdiri. Salah satunya yakni berdiri Sevel di Jalan Kali Besar Raya yang tepatnya di samping stasiun kereta api Juanda Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar dan Alfa Midi yang berlokasi di Jalan Kebon Kacang IX Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang.
Namun sayangnya saat HR mencoba konfirmasi kepada Walikota Jakarta Pusat lewat SMS, tapi hingga berita ini diturunkan Mangara Pardede selaku Walikota Jakarta Pusat tidak pernah mau membalasnya.
Hal ini adanya dugaan jika Mangara selaku Walikota didalam melaksanakan tugasnya sudah tidak sesuai dengan Tupoksinya. Dan diharapkan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama dapat meninjau kembali jabatan yang sudah diberikan kepada Mangara Pardede selaku Walikota Jakarta Pusat, karena sudah melanggar sumpah jabatan dan himbauan Gubernur lewat Pergub dengan tidak mempedulikan lingkungan yakni membiarkan berdirinya Mini Market dan Sevel di Jakarta Pusat. ■ puji

Tinggalkan Balasan