Menjadi Juara OSN, Harumkan Nama SMP Negeri 10 Pagaralam

oleh -567 views
Tunarmin S.Pd bersama siswa/i SMPN 10 pemenang OSN.

PAGARALAM, HR – Meraih peringkat pertama pada ajang kegiatan di lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP/MTs Tingkat Kota Pagaralam Tahun ini 2018, merupakan salah satu prestasi serta wujud siswa-siswi dalam mengharumkan nama sekolah. Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 10, Tunarmin S.Pd.

“Siswa-siswi SMP Negeri 10 meraih peringkat pertama pelajaran mata pelajaran IPS, dan Peringkat pertama mata pelajaran IPA, di Olimpiade Sains Nasional SMP/MTs Tingkat Kota Pagaralam,” ungkapnya, baru-baru ini di kantornya kepada wartawan.

Turnamin pun memberikan ucapan terima kasih kepada Nina DP, Andreansyah Putra, dan Guru Pembimbing PK Herman Hulu, dan Guru Pembina PK Hilmi, PK Fermi, serta semua tenaga pendidik SMP Negeri 10 yang sudah berjuang mengharumkan Nama SMP Negeri 10 Pagaralam ini.

“Mudah-mudahan dengan diraihnya prestasi peringkat pertama pada Olimpiade Sains Nasional SMP/MTs Tingkat Kota Pagaralam, jangan mudah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Karena perjalanan masih panjang, perjuangan, dan doa masih dibutuhkan. Dan tetap semangat untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional tingkat propinsi nantinya,” harap dan doa Tunarmin selaku Kepsek SMPN 10.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam, Drs. Marjohan M.Pd menjelaskan kegiatan OSN SMP/MTs ini sebagai ajang menyeleksi peserta didik yang memiliki potensi dan prestasi atau bakat di bidang akademik.

Untuk siswa-siswi yang berhasil menjadi juara masing-masing mata pelajaran, dikatakannya nantinya akan mewakili kota Pagaralam Olimpiade Sains Nasional tingkat Propinsi Sumatera Selatan.

Loading...

“Untuk siswa-siswi yang akan mengikuti OSN di tingkat propinsi, kita harapkan dapat dibina secara serius oleh guru pendampingnya, sehingga diharapkan dapat mengharumkan nama kota Pagaralam, dan maju ketingkat Nasional,” pesan Marjohan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan