Diklat Pemuda Pancasila Lahirkan Kader Unggulan

oleh
156 views

MAJALENGKA, HR – Sebanyak 120 kader Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) Kaderisasi Pemuda Pancasila Angkatan V yang diselenggarakan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Kabupaten Majalengka di Hotel Putrajaya, Kec.Majalengka, Kab. Majalengka, (05/04).

Ketua MPW PP Jawa Barat, Tubagus Dasep mengatakan, kaderisasi ini merupakan bagian dari program prioritas untuk menjadikan kader PP menjadi kader putra terbaik bangsa.

Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila mengemban tugas untuk mempertahankan, melestarikan dan mengamalkan UUD 45 dan Pancasila, oleh karena itu Pemuda Pancasila punya komitmen tugas yaitu mengawal Pancasila sebagai ideologi bangsa,” tegasnya

Hal Serupa dikatakan Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka, Enther Nizar, kaderisasi ini merupakan bekal dasar yang ditujukan terhadap kader Pemuda Pancasila(PP) untuk bisa memahami perjuangan PP, dan AD/ART serta ke depan dapat melahirkan banyak kader unggul.

Untuk itu, diharapkan semua kader PP bisa membumikan nilai-nilai Pancasila di lingkungannya, pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Majalengka, DR. H. Sutrisno, SE., M.Si mengamanatkan peran pemuda harus bisa mengisi pembangunan. Saat ini, Kabupaten Majalengka terus mendorong program pembangunan guna menyejahterakan masyarakat. Bupati pun berharap, agar kader PP dapat mengawal dan menyukseskan rangkaian program pembangunan,Ucap Sutrisno.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Majalengka,Perwakilan kodim 0617,serta perwakilan Ormas dan LSM. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *