Melalui HariJadi Takalar Ke-59, Bupati Syamsari Ajak Untuk Terus Bekerja 

oleh -285 views

TAKALAR, HR — Peringatan Hari Jadi Takalar ke – 59 berlangsung di ruang sidang gedung DPRD Takalar, pada hari Minggu (10/2/19).

Sesuai janji politik SK-HD, Program 22 (P 22) adalah program kerja yang harus direalisasikan. Menurut Bupati Takalar Syamsari Kitta, yang di temui di ruang sidang DPRD Takalar usai sidang paripurna, mengungkapkan, jika P 22 sudah terealisasi 70 %.

“70 % sudah tercapai dari target kita itu. Dan program sapi, kita sudah tekankan sebaiknya kita selesaikan dalam waktu 3 tahun. Jadi dari seluruh PR kita itu, akan kita selesaikan dalam waktu yang tersisa”, terang Bupati.

Syamsari juga mengutarakan melalui hari jadi ke 59, mengajak kita semua untuk terus bekerja, menuju Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat

Dimoment hari jadi Kab.Takalar, Bupati telah menandatangani 6 prasasti proyek pembangunan Takalar 2019.

Di sisi lain di hari yang sama, Kadis Pertanian Kab.Takalar, Hasbi juga selaku ketua panitia peringatan Hari Jadi Takalar ke 59, yang disambangi media ini di lapangan Makkatang Daeng Sibali Takalar, mengungkapkan kalau perayaan ini di kemas dalam bentuk yang lebih sederhana, dan memberi bantuan tunai kepada 1.208 warga miskin yang telah diverifikasi oleh tim validasi yang ada di desa-desa.

“Kita kemas dalam bentuk yang lebih sederhana, mengundang semua warga masyarakat. Gerakan infak dan sedekah dari OPD, basnas dan pegawai.Jadi bantuan tunai sebesar Rp 200.000 untuk 1.208 rumah tangga miskin bukan dari APBD, tetapi dari infak dan sedekah yang di kumpulkan”, bebernya.

Loading...

Dirinya juga mengatakan gerakan Penanaman Sejuta Pohon, mengingat baru-baru ini terjadi banjir di Polongbangkeng Selatan dan abrasi di sepanjang pantai Galesong . Kartia

Tinggalkan Balasan