Medang, Juara Umum MTQ ke-15 Tingkat Pagedangan

oleh -227 views
TANGERANG, HR – Kafilah Kelurahan Medang keluar sebagai Juara Umum saat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Pagedangan Tahun 2015 yang digelar 1 hari penuh di halaman kecamatan Pagedangan. Tak hanya juara umum, Kafilah Sungai Jodoh juga mampu mendominasi di setiap cabang yang diperlombakan.
Adapun juara yang diraih Sodara Abdul Basit Juara Ke 2 cabang tilawah dewasa, Suheri juara ke 3 cabang tilawah anak, Robby Suhada juara ke 3 cabang murotal anak2 putra, Imanudin Dede Rahmatullah dan Herdia Muklis juara ke 1 cabang pahmi Qur’an putra, Siti Raodatussadiah, Desi Islatul Musyaropah dan siti Uswatun Hasanah juara pertama cabang Fahmi Qur’an putrid, Engkus Wijaya juara pertama M2 IQ putra, Siti Soleha juara pertama M2 IQ putrid.
Mereka – merakalah yang menjadikan kelurahan Medang meraih juara Umum MTQ tingkat kecamatan Pagedangan tahun ini semua kegiatan ini adalah kerja keras seluruh elemen masyarakat kelurahan Medang beserta seluruh setaf yang ada di kelurahan Medang.
Menurut Lurah Medang Nasita, mengucapkan selamat kepada kapilah Medang yang mampu mengharumkan nama kelurahan Medang dalam ajang MTQ ke 15 tingkat kecamatan Pagedangan, yang menjadi juara harap terus di tingkatkan lagi dan yang belum menjadi juara jangan putus asa, terus belajar tingkatkan prestasi kalian agar siar melalui dakwah islam terus berkumandang di nusantara tercinta ini, dan kepada Pa sekel Kelurahan Medang H Marhasan beserta Kasi-Kasi dan Staf terus kita tingkatkan lagi prestasi di tahun yang akan dating, ungkap Lurah Nasita sambil bersemangat.
Di tempat yang sama Sekel Medang H Marhasan, turut mengucapkan atas suksesnya MTQ ke 15 tingkat kecamatan Pagedangan dan untuk yang merai juara terus tingkatkan dan yang belum menjadi juara harus lebih giat belajar, harap sekel Medang H Marhasan. gun

Tinggalkan Balasan