Matang di Organisasi PWI, Beberapa Wartawan PWI Jakbar Dukung Kesit BH

oleh -712 views
oleh
Matang di Organisasi PWI, Beberapa Wartawan PWI Jakbar Dukung Kesit BH.

 JAKARTA, HR – Beberapa wartawan dari media online yang tergabung di Pokja PWI Jakarta Barat mendukung sepenuhnya calon Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo. Hal tersebut tampak saat Deklarasi di Hall Nendia Primarasa di Jalan Bina Harapan No 38 A Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (26/3/2024) lalu.

Salah satu mantan sekretaris Pokja PWI Jakarta Barat Budi Utomo mengatakan, dirinya dan rekan-rekan mendukung sepenuhnya Kesit Budi Handoyo sebagai Calon Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta.

“Kami datang di Deklarasi ini membuktikan bahwa kami sepenuhnya mendukung bang Kesit,” kat Budi saat dikonfirmasi, Kamis (28/3/2024).

Budi juga menjelaskan, dirinya dan kawan -kawan mendukung bang Kesit karena melihat calon tersebut sudah sangat matang di Organisasi PWI.

“Saya pikir bang Kesit lebih matang, dia sudah 30 tahun tergabung di Organisasi PWI dan saya yakin bila PWI dipegang beliau bisa lebih maju, dari segi kegiatan dan keprofesionalan wartawan yang tergabung di PWI Jaya,” ungkapnya.

Sebelumnya, para toko pers dan pimpinan redaksi media dan wartawan menggelar deklarasi dukungan ke Kesit Budi Handoyo yang mendaftar menjadi calon Ketua PWI Jaya. Pada acara tersebut Kesit bergandengan dengan Dr. H. Yusuf Muhamad Said, SH, MH, yang mencalonkan sebagai Ketua DKP.

Hadir dalam Deklarasi tersebut H.Baidhowi Adnan, Norman Chaniago, Achmad Ristanto, Aat Surya Safaat, Cak Herry Sasongko Ludiro, Mahfudin Nigara, Edison Siahaan dan James Tobing, dan beberapa wartawan wilayah yang tergabung dalam Pokja PWI.sampurno

 

Tinggalkan Balasan