Agung Toyota Bengkulu Meriani Bersama Tim Elisa Melaksanakan Bukber dengan Awak Media

oleh -474 views
oleh
Agung Toyota Bengkulu Meriani Bersama Tim Elisa Melaksanakan Bukber dengan Awak Media.

BENGKULU, HRBM Agung Toyota Bengkulu Meriani bersama Tim Elisa Ermasari melaksanakan Buka Bersama (Bukber) ramadhan 1445 H dengan Awak media. “Hari ini kita mengundang awak media bersama Tim pemenangan Elisa Ermasari  DPD RI dengan perolehan suara terbanyak untuk berbuka puasa bersama dan silaturahmi”,ungkap Mardiono Badri pembawa acara media gathering. Juma’t (29/3).

Meriani menyampaikan dalam acara media gathering buka bersama dengan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Bengkulu dan awak media yang telah bersusah payah berperan aktif dalam menghantarkan anaknya (Elisa Ermasari) hingga terpilih salah satu senator DPD RI dari Bengkulu. “Terimakasih kepada masyarakat Bengkulu dan insan pers yang telah berperan menghantarkan anak saya sampai menduduki dukungan terbanyak diluar ekspetasi perkiraan kita. Alhamdulillah kita sangat bersyukur,” ujar Meri.

Mardiono Badri pembawa acara.

Disinggung wartawan issu untuk maju Pilgub Bengkulu Bersama Rohidin Mersyah

Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu Meriani, SH akhirnya memberikan keterangan tentang kabar dirinya yang bakal digandeng Rohidin Merysah dalam Kontestasi Pilgub Bengkulu tahun 2024. Meriani mengatakan bahwa dirinya masih tetap fokus dengan usaha bisnis yang saat ini digelutinya.

“Mohon maaf, saat ini kami belum dapat membuat pernyataan resmi mengenai Pilkada. Kami perlu melihat respon masyarakat dan apakah masyarakat menginginkan partisipasi kami dalam pencalonan kepala daerah. Karena pada akhirnya, pencalonan kepala daerah adalah keputusan yang diambil oleh masyarakat,” jelas Meriani.

Meriani menekankan bahwa pencalonan kepala daerah membutuhkan dukungan yang kuat dari masyarakat luas jaringan yang solid, serta sumber daya finansial yang memadai.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan