Master TDTI: Dalam Waktu 60 Detik Tanaga Dalam Bisa Langsung ON dan Bisa Langsung Dibuktikan Ditempat

Master TDTI Abah Nanang Mulyono dan Wartawan HR Didit.

TANGERANG, HR – Master Tenaga Dalam Tridaya Instan (TDTI), Abah Nanang Mulyono dapat membuka Cakra atau jaringan urat saraf yang dibangkitkan menjadi tanaga dalam, hanya butuh waktu dalam 60 detik, energi tenaga dalam bisa langsung ON dan dapat dibuktikan ditempat anda sendiri.

Selain anda datang langsung ketempat ziarah Sumur Barokah yang beralamat di Perum Puteraco Blok E3/5 RT6 RW3 Desa Pasirnanjung, Kecamatan Cimanggung, Parakanmuncung, Kabupaten Sumedang 45364 Jawa Barat. Anda juga bisa melalui pembangkitan jarak jauh melalui WhatsApp +628170252186 atau +6287722075022 Master TDTI abah Nanang Mulyono.

“Hingga saat ini, peserta yang sudah dibangkitkan 7 Cakra, sudah tersebar dimana-mana, bahkan dari Sabang sampai Maraoke dengan melalui via video call WA. Pembangkitan TDTI tidak menggunakan bantuan jin ataupun khodam, melainkan dengan mengolah jaringan urat saraf anda akan semakin peka yang ada didalam tubuh masing-masing peserta,” ujar abah Nanang.

Sekarang ini, dimasa adanya Virus Corona atau Covid-19 lokasi pembangkitan Cakra, untuk sementara ditutup dahulu, dikarenakan adanya larangan untuk tidak berkumpul-kumpul guna menimalisir penyebaran Covid-19. Akan tetapi bisa dilaksanakan pembukaan Cakra dari jarak jauh, melalui telepon atau video call WA.

“Tenaga dalam tridaya instan adalah suatu pembakitan cakra atau jaringan urat saraf menjadi energi tenaga dalam murni, untuk iktiar penjagaan diri seumur hidup, kalau sudah mencapai 7 Cakra, maka energi peserta menjadi multifungsi,” jelas Master TDTI Nanang Mulyono.

Anggota TDTI asal Tangerang Banten Ipud.
Anggota TDTI asal Tangerang Banten Ipud.

TDTI untuk semua umur, semua agama dan semua golongan. TDTI permanen seumur hidup selama kita masih mempunyai jaringan urat syaraf dan TDTI hanya ON-OF sesuai ahklak kita sehari-hari, manfaat ilmu TDTI untuk seumur hidup.

Ipud asal Tangerang Banten, yang sudah lama bergabung bersama Master TDTI Nanang Mulyono mengatakan, “Alhamdulillah, semenjak bergabung dalam TDTI lebih tenang dan bisa mengendalikan emosi untuk berpikir kearah positif, sehingga dalam menjalani aktivitas merasa lebih tenang dan dapat menerima syukur nikmat dan tawakal kepada Allah SWT,” ungkap Ipud disaung Barokah Tangerang.

Anggota TDTI asal Jawa Mas Tolan.

Berbeda apa yang dikatakan Mas Tolani atau yang biasa disapa Tolan asal Jawa, dirinya beserta keluarganya sudah merasakan manfaat setelah dibuka cakra nya oleh abah Nanang Mulyono.

Loading...

“Kepekaan setelah dibuka nya 7 Cakra yang ada dijaringan saraf tubuh kita masing-masing, harus sering diasah atau dipraktekan dan difungsikan. Disamping untuk menjaga diri kita sendiri, juga bermanfaat kepada orang lain, dapat mendeteksi dan mengobati sakit orang lain atau diri kita sendiri,” tutup mas Tolan pria asal Jawa. didit/agus

Tinggalkan Balasan

1 Komentar