Malam Puncak HUT PTBA Dihibur Rosa

oleh -710 views

TANJUNG ENIM, HR – Malam puncak HUT PT Bukit Asam (PTBA) Tbk ke-37 menghadirkan dan dihibur oleh artis ibu kota, Rosa, di GOR PTBA, Tanjung Enim, Jumat (2/3).

Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arviyan Arifin, menjelaskan bahwa malam puncak ini merupakan bagian akhir dari rangkaian kegiatan ulang tahun yang terdiri dari 40 rangkaian kegiatan, yakni lomba seni, budaya, olah raga, cepat tepat dan lainnya.

Tentunya ini bukti kontribusi nyata PT Bukit Asam Tbk terhadap semua stakeholder di wilayah operasi kerja perusahaan BUMN tersebut.

“Terima kasih atas support dan dukungan Pemerintah Daerah Muara Enim, Lahat, para mitra kerja, dan karyawan, dimana pada 2017 kinerja PT Bukit Asam Tbk semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2017, PT Bukit Asam Tbk dapat berproduksi hampir 24 juta ton, meningkat 23% dari tahun sebelumnya, serta pencapaian keuntungan hampir dua kali lipat lebih dari tahun 2016,” ujar Arifin.

Arifin berharap PT Bukit Asam Tbk harus tetap bertahan, bukan hanya berulang tahun ke-37, tapi dapat berulang tahun ke-100, ke-200 untuk anak cucu serta generasi mendatang.

PT Bukit Asam Tbk harus bertransformasi, tidak hanya berproduksi batubara tapi sudah merambah ke bisnis pembangkit tanaga listrik, hilirisasi dari batu bara yang akan menghasilkan nilai tambah; pupuk, petro chemical, LPG, dan mempunyai motto baru “BEYONE COAL”.
Diakhir sambutannya, Dirut PT Bukit Asam Tbk berpantun “ikan sepat, ikan gabus, ikan lele; lebih cepat lebih bagus dan tidak bertele-tele”.

Loading...

PTBA juga memberikan penghargaan kepada Darmansyah merupakan karyawan PTBA yang telah mengabdi selama 37 tahun.
Malam acara puncak ini dihadiri oleh unsur Pemerintahan Kabupaten Muara Enim dan Lahat, para pimpinan anak perusahaan PTBA, para mitra kerja dan masyarakat yang dihibur oleh penyanyi, artis ibu kota, Rosa. ja

Tinggalkan Balasan