Lepas Sambut Kepala MAN 10 Jakarta

oleh -280 views
Suasana lepas sambut Kepala MAN 10 Jakarta.

JAKARTA, HR – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta menyelenggarakan agenda lepas sambut Kepala Madrasah di Gedung MAN 10 Jakarta, (9/8/19).

Acara yang dihadiri oleh Ka Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, Kasubag TU, A. Sarpandadi (Kamad periode 2016 – 2019), Dra Nurlaela, M.Pd (Ka MAN 10 yang baru), Dewan guru, guru-guru MAN 2, komite. Juga dihadiri oleh Kepala lingkungan , Ket RT 05/06 serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Momen siswa salam perpisahan kepada Kepala Sekolah.

A Sarpandadi MPd sebagai Kepala Madrasah yang lama dalam sambutannya mengungkapkan, permohonan maaf kepada semua pihak, jika selama mengemban tugas di MAN 10 Jakarta ini terdapat kekhilafan dan kesalahan, baik sengaja maupun tanpa disengaja karena manusia tak lepas dari kesalahan.

Selain itu, ia juga berpesan agar Kepala Madrasah yang baru Dra Nurlaela MPd dapat melanjutkan program yang selama ini diagendakan, jika terdapat kekurangan kiranya dapat memaklumi dan disempurnakan demi pengembangan dan peningkatan kualitas siswa, ujar A Sarpandadi yang sekarang menjabat sebagai Kepala MAN 16 Jakarta.

Suasana lepas sambut Kepala MAN 10 Jakarta oleh para siswa siswi.

Selanjutnya, Kepala Madrasah yang baru , Dra. Nurlaela M. Pd dalam sambutannya menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak baik dari Kemenag, dewan guru, staf dan jajaran komite kiranya dapat bekerjasama dalam mengembangkan Madrasah ini kedepan. “Mudah-mudahan kita bisa saling bersinergi,” ungkapnya.

Loading...

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Barat, Drs H Sofi’I, MA mengemukakan, bahwa mutasi dan pergantian pejabat lama digantikan pejabat baru sudah biasa. Semua itu demi penyegaran dan pembinaan karir yang merupakan alas an pertimbangan. Selain itu juga merupakan sebuah cara dan strategi menggali potensi pegawai dan staf di Kementerian Agama dan semoga semua pihak bisa bekerjasama untuk memajukan Madrasah. jm

Tinggalkan Balasan