Aktivis LSM Datangi Inspektorat Takalar

oleh -176 views
Aktivis LSM datangi Inspektorat Takalar.

TAKALAR, HR – Melihat kondisi dan penderitaan warga desa Bulukunyi, kecamatan Polongbangkeng Selatan yang setiap harinya menghirup debu dari jalan beton yang dikerjakan oleh PT Jenifer Putra Mandiri, Ketua DPK (Dewan Pimpinan Kabupaten) LSM Lipan Syamsuddin dan Yusuf menemui Kepala Inspektorat mempertanyakan tentang tanggung jawabnya sebagai pengawas dan pemeriksa pembangunan di daerah.

Ahirnya Jum’at 09/08/2019 aktivis  ini diterima langsung oleh Kepala Inspektorat dengan beberapa staf. Setelah tujuan kehadiran disampaikan terkait dengan kondisi jalan yang dikerjakan oleh PT Jenifer Putra Mandiri, lagi-lagi Kepala Inspektorat H Yahe SSos mengatakan, bahwa ia baru ditempatkan di Inspektorat belum mengetahui persis tentang hal tersebut.

Papan proyek.

Namun, dari salah satu staf mengatakan, bahwa permasalahan jalan beton yang dikerjakan oleh PT Jenifer Putra Mandiri sudah diketahuinya, tetapi menunggu perintah langsung dari Bupati baru bisa turun ke lokasi kalau tidak ada perintah maka tidak akan turun memeriksa.

Loading...

Syamsuddin dan Yusuf mencurigai adanya kolusi dan nepotisme antara Kuasa Pengguna Anggaran dengan pihak pelaksana proyek seakan ada pembiaran dalam pengawasan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan