Kunker Bupati Melawi ke Desa Domet Permai

oleh -225 views
Kunjungan Bupati Melawi ke Desa Domet Permai
MELAWI, HR – Bupati Melawi Firman Muntaco SH MH mengadakan kunjungan kerja ke Desa Domet Permai bersama SKPD dan rombongan, untuk menpereratkan tali silaturahmi ke masyarakatnya. Bupati mengatakan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan kembali menjadi Bupati Melawi bila masyarakat tidak mendukungnya.
“Lebih baik saya berkebun dan pensiun. Jadi Bupati itu hanya 40 persen saja enaknya, Saya akan maju kembali apabila masyarakat mendukung saya. Saya tidak ada harapan apabila tidak ada dukungan masyarakat,” ujarnya, belum lama ini.
Di hadapan masyarakat, Bupati memberikan apresiasi atas kinerja para Kepala Desa di Melawi khususnya tuan rumah Kades Domet Permai bersama tokoh masyarakatnya.
Bupati berharap di kesempatan kunjungan ini agar masyarakat lebih mengenal pribadinya sebagai Bupati Melawi. “Sebagai Bupati, saya harus siap menerima masukan dan kritik dari masyarakat,” ujarnya.
Amri/Aten, salah satu dari tiga Kades yang hadir, menghimbau kepada seluruh warga di tiga desa agar mendukung porgram pembangunan Bupati agar berjalan lancar di semua sektor tanpa kecuali. “Kita harus benar-benar nanti mendukung pemilihan Bupati Firman Muntaco SH MH,” jelasnya.
Di sesi ramah tamah, Bupati memberikan panggung pertanyaan kepada tokoh masyarakat agar memberi masukan kepadanya, baik berupa positif maupun negatif.
Pada kesempatan itu diutarakan bahwa program yang belum terlaksana di desa setempat, yakni agar membangun perumahan guru, mendirikan SMA, pembangunan jembatan Sungai Nuak harus dilanjutkan, sarana air bersih, sarana petani.
Menyikapai itu, Firman Muntaco akan mengusahakan memenuhi hal itu apabila kepemimpinannya sebagai Bupati dapat dipertahankan kedua kali. ■ abd

Tinggalkan Balasan