KPU Tetapkan Nomor Urut 6 Paslon Kota Pagaralam

oleh -685 views
Paslon mendapat nomor urut paslon.

PAGARALAM, HR – Pada (13/2) KPU Kota Pagaralam, Propinsi Sumatera Selatan mengelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam tahun ini 2018.

KPU kota Pagaralam menetapkan enam pasangan calon walikota dan wakil walikota memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai daftar calon tetap (DCT).

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli didampingi anggota Komisioner KPU kepada wartawan mengatakan, sesuai dengan tahapan program dan jadwal pemilihan, hari ini KPU gelar pleno penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam
Yenly menjelaskan hasil pleno untuk nomor urut dari keenam pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam KPU menetapkan yakni, Nomor urut 1 pasangan calon Hermanto – Musabaqo jalur independen. Nomor urut 2 pasangan calon Alfian Maskoni – M Fadli jalur parpol didukung dua kursi PKB dan tiga kursi Nasdem. Nomor urut 3 pasangan calon Hj.ida Fitriati Basjuni – Ir.Armansyah didukung tiga kursi Golkar, tiga kursi PBB, Tiga kursi PDI-P, dua kursi Hanura, dan Perindo, PPP. Nomor urut 4 pasangan Novirzah – suharindi jalur independen, Nomor urut 5 pasangan Ludi Oliansyah – H.A Fachri jalur independen. Dan nomor urut 6 pasangan Gunawan – Febrianto didukung tiga kursi Partai Gerindra, dua kursi Partai PKS, dua kursi Demokrat, dan satu kursi Partai PAN.

“Dengan ditetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam, merupakan rangkaian akhir dari proses pendaftaran baik dari Paslon jalur parpol maupun jalur independen,” katanya.

Menurut Yenly, pihaknya berharap kepada pihak-pihak yang terkait untuk bersama-sama mensukseskan dan mensosialisasikan Pilkada serentak tahun ini, menuju Pilkada yang jujur adil serta bermartabat.

Pantauan teman-teman wartawan di lapangkan terlihat proses pengambilan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Pagaralam berjalan tertib dan aman dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan.

Loading...

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna SD Negeri 74 Gunung Gare, dihadiri oleh 6 pasangan calon walikota dan wakil walikota dan ratusan simpatisan pendukung masing-masing pasangan calon. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan