KPU Kabupaten Mamuju Gelar Pleno Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Mamuju 2020

KPU Kabupaten Mamuju Gelar Pleno Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Mamuju 2020.

MAMUJU, HR – Tahapan Pilkada 2020 memasuki babak penting Pencabutan Nomor urut setelah sehari sebelumnya kedua paslon Habsi-Irwan dan Tina-Ado dinyatakan sah oleh KPU Kabupaten Mamuju untuk mengikuti Pilkada Mamuju 2020 tanggal 9 Desember nanti.

Hari ini kedua paslon mengikuti kegiatan Pencabutan nomor urut dengan mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat sesuai PKPU yang terbit tanggal 23 September 2020 yang dijadikan rujukan dalam pelaksanaan pencabutan nomor urut hari ini, sebagaimana disampaikan Hamdan Dangkang ketua KPU Kab Mamuju, (24/09/2020).

Melalui Rapat Pleno KPU Kabupaten Mamuju Pencabutan nomor urut dipimpin langsung ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang setelah melalui mekanisme yang telah dibuat KPU akhirnya kedua pasangan ditetapkan dimana Pasangan calon habsi irwan mendapat no urut 2.dan Sutina-Ado mendapatkan no urut 1.

Setelah penetapan nomor urut kedua paslon, KPU membacakan ikrar kampanye damai yang diikuti oleh kedua Paslon dan Tim pendukung kedua Paslon.

Sementara itu suasana di sekitar gedung aula hotel grand mutiara Mamuju cukup riuh oleh kedua tim paslon yang menyambut baik nomor urut masing-masing calon bupati dan wakil bupati.

Loading...

Rapat Pleno KPU Kabupaten Mamuju diikuti oleh Kedua paslon, Komisioner KPU Mamuju, Bawaslu juga melibatkan aparat ratusan aparat keamanan dari Polresta Mamuju dan Kodim 1418 Mamuju serta Petugas dari Tim gugus Covid-19. tia

Tinggalkan Balasan