Koramil 401-01/Sungai Lilin Monitoring Posko

oleh -75 views

MUBA, HR – Babinsa Koramil 401-01/Sungai Lilin, Babinsa Serka Muhlisin bersama Polres dan Polsek serta instansi lainnya, melaksanakan monitoring kegiatan operasi pengamanan tanggap darurat Covid-19 dan posko pengamanan operasi ketupat Musi di desa Suka Maju, kecamatan Babat Supat, kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (16/05/2020).

Adapun, personil yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni dari Koramil 401-01/Sungai Lilin sebanyak satu orang bernama, Serka Muhlisin, dari Polres dan Polsek Babat Supat tiga orang, Bripka Andri, Bripka Beri dan Bripda Navrian, juga dari Puskesmas Tanjung Kerang dua orang medis yaitu, medis Heri. K dan Eva Susanti, dari Polisi Pamong Praja, Herdiansyah, Mustakim, Ismail Marzuki dan Panca Putra begitupun dari Damkar tiga orang, Herwin, Darwin serta M. Farid Fahmi, Dinas Perhubungan, Mahmud dan Nelzon, BPBD, M. Kholid dan Wiyansyah Rasbullah serta dari LINMAS juga turut hadir sebanyak satu orang bernama, Rama. D.

Loading...

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk selalu Stanby di pos Covid-19 depan rumah makan pagi sore Babat Supat, juga untuk melaksanakan apel pagi di depan Pos Covid-19 dan pos pengamanan operasi ketupat depan RM Pagi Sore, Setelah itu Brifing rencana kegiatan oleh team medis dan juga melaksanakan pengecekan suhu tubuh mengunakan alat Thermo Gun kepada driver dan penumpang kendaraan pribadi yang melintas, memantau situasi arus Lalu lintas terlihat lengan didominasi kendaraan truck, selanjutnya begitupun dengan keadaannya selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar. charles

Tinggalkan Balasan