Selangkah lagi Zero 1 Pasien Covid-19 Pinrang Dinyatahkan Sembuh

oleh -337 views

PINRANG, HR – Penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pinrang kembali menuai hasil setelah pasien keempat dari 5 terus formasi positif dinyatakan sembuh dari hasil pemeriksaan Swab dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar.

Kepastian tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, saat ditemui oleh media ini, Jumat (15/05/2020).

Menurut Dewi pasien yang sembuh ini tercatat sebagai pasien nomor urut 2 seorang perempuan beralamat di Kecamatan Paleteang. Dengan hasil tersebut, maka tinggal 1 Pasien Positif Covid-19 yang tengah dalam perawatan, “masih ada 1 Pasien lagi yang positif dari 5 Pasien yang tercatat di kabupaten Pinrang,” ungkapnya.

Loading...

Dewi mengingatkan, “agar masyarakat tetap waspada dalam menjalankan himbauan pemerintah dan protokol penanganan Pandemi Covid-19 ini dan kami masih harus bekerja karena masih ada 1 pasien yang belum sembuh Dan semoga tidak ada penambahan lagi serta Pinrang akan zero Dari penyakit Covid-19,” ungkapnya. tia

Tinggalkan Balasan