Koramil 07 Curug Bersama Warga Tanam Jagung

oleh -477 views
Danramil 07 Kapten Infantri Tarsan bersama Camat Curug Bay Barokna, tokoh masyarakat, Binamas saat memulai bercocok tanam padi (kiri). Danramil 07 diapit Camat Curug, tim pengawas BPP Curug, Binamas, Waka Danramil dan Ketua Citra Bhayangkara foto bersama (kanan).
TANGERANG, HR – Dalam rangka kegiatan upaya khusus swasembada pangan, jajaran keluarga besar Koramil 07 Curug bersama warga masyarakat Sempur Desa Kadu, bercocok tanam jagung. Merupakan salah satu program pemerintah dalam swasembada pangan tanam jagung, Sabtu (18/04).
Ikut dalam kesempatan ini Danramil 07 Kapten Infantri Tarsan berserta seluruh anggota jajaran, bersama warga masyarakat Tani Sempur dan intansi pemerintah Desa Kadu, tokoh masyarakat, ibu-ibu Persit Kartika Kirana ranting VIII Koramil 07 Curug, Camat Curug Bay Barokna, Polssek Curug yang diwakilkan oleh Binamas Desa Kadu, tim Pendampin dari Badan Pengawas Pertanian (BPP) H Agus Saleh.
Ketua Citra Bhayangkara Polsek Curug Yasmin dan para Komunitas Crew Radio Dina FM, kesemuanya hadir bersama-sama pelaksanaan swasembada pangan bercocok tanam Pajale (Padi, Jagung dan Kedele).
Dalam pelaksanaan pendampingan terhadap klompok-kelompok tani yang ada di wilayah tanggung jawab Koramil 07 Curug dan Khususnya Wilayah Camat Curug, Dan Koramil 07 Mempunyai Kelas Jagung di atas tanah seluas 1,5 Hektar.
Di atas tanah seluas 1,5 Hektar inilah, Danramil 07 Curug Kapten Infanti Tarsan Mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat Khususnya Kelompok Tani Lebih giat lagi dalam Bercocok tanam Pajale (Padi, Jagung dan Kedelai).
Danramil 07 Curug Kapten Infantri Tarsan, saat dijumpai HR mengatakan, kegiatan yang terselenggara ini merupakan salah satu Program Pemerintah dalam swasembada Pangan, Koramil 07 Curug Bergandengan dengan warga masyarakat khususnya kelompok Tani untuk bersama-sama bercocok tanam Jagung.
Demikian Pula Halnya dengan Camat Curug Bay Barokna SH, MSi yang hadir, dan saat di jumpai HR Mengatakan. Sangat tergugah dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan oleh Danramil 07 Curug, Bersama warga masyarakat Tani melaksanakan kegiatan gotong royong Swasembada pangan tanam Jagung. angga ■ mc

Tinggalkan Balasan