Baksos Yayasan Amal 3 Roda Taiwan Santuni 280 Duhafa

oleh -431 views
TANGERANG, HR – Sebanyak 280 duhafa desa Cukanggalih kecamatan Curug dan fakir miskin yang telah mendapat santunan sembako dari Yayasan Amal 3 Roda Taiwan, Minggu (19/20). Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako ini disambut baik oleh warga masyarakat yang kehidupannya masih di bawah garis kemiskinan dan layak mendapat kan bantuan.
Kegiatan terselenggara telah diprogram sebulan sebelumnya oleh Yayasan Amal 3 Roda Taiwan yang diketuai Mr Chao Incak. Memberi kepercayaan kepada Ketua Forum RT se-Desa Cukaggalih untuk mendata warga yang kehidupannya layak diberi bantuan.
Ketua Forum RT Yanih mencatat ada 280 warga Duhafa yang mereka berhak layak mendapatkan santunan Sembako, berupa; 1) beras 5 kg, 2), minyak goreng 1 kg, 3), gula pasir 1 kg, 4), indomie 10 bungkus dan 5), susu 1 kaleng. Pada kesempatan ini hadir Kepala Desa Cukanggalih Syamsudi, RT/ RW Se-Desa Cukanggalih dan tokoh masyarakat.
Acara diadakan di lapangan terbuka bekas bangunan material, tepatnya di lingkungan RT 02 RW, 04 Dusun II Desa Cukanggalih, Kec Curug, Kab Tangerang.
Kepala Desa Cukanggalih Syamsudin diwakilkan oleh Ketua Forum RT se-Desa Cukanggalih mengatakan, atas nama warga masyarakat Desa Cukanggalih khususnya warga Duhafa yang telah mendapatkan santunan Sembako, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para dermawan pengusaha Yayasan Amal 3 Roda yang berasal dari Taiwan.
Ketua Yayasan Amal 3 Roda Mr Chan Incak selaku pencentus dan pendiri yang di wakilkan oleh juru bicara kepada HR megatakan, mereka para pengusaha orang Taiwan di Indonesia mereka akan berbagi dengan rakyat. Semua yang membutuhkan Bantuan sudah pasti Mereka akan membantunya. ■ angga mc

Tinggalkan Balasan