Kodim 0401/Muba Bantu Sembako di Desa Terpencil

oleh -97 views
Kodim 0401/Muba Bantu Sembako di Desa Terpencil.

MUBA, HR – Berada di rumah merupakan salah satu upaya yang sangat bagus, hal ini dilakukan untuk menghambat dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) meskipun kegiatan ini sangat berdampak pada aktivitas maupun roda perekonomian masyarakat.

Maka dari itu, Guna meringankan beban masyarakat Komandan Kodim 0401/Muba, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani S.sos M.han di dampingi Kepala Staf Kodim, Mayor inf Daud dan Pasiter, Kapten inf Hermanto serta jajarannya, mengambil inisiatif untuk membagikan sembako kepada masyarakat di Desa Cempedak Ampeh, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (18/05/2020).

Selain itu, walupun dengan menyusuri jalanan yang sulit dan berair untuk di lalui kendaraan, Kasdim Mayor inf Daud sebagai wakil Dandim 0401/Muba, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani S.sos M.han beserta Anggotanya, Tetap bersemangat untuk Membantu Masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah daerah,  dangan cara melakukan pembagian sembako kepada masyarakat dan keluarga yang kurang mampu di wilayah terpencil tersebut.

Sementara itu, Dandim 0401/Muba, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani S.sos M.han mengatakan, “pemberian sembako ini di lakukan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di saat merebaknya wabah Covid-19 dan juga merupakan bentuk kepedulian Kodim 0401/Muba kepada masyarakat yang belum terjangkau oleh pemerintah,” katanya.

Loading...

Lanjutnya, “Apa yang kami lakukan ini juga kiranya dapat membantu kesulitan masyarakat dan kami sangat mengajak seluruh warga untuk berperan dan memutuskan penyebaran virus Corona, dengan cara mematuhi himbauan pemerintah,” harapnya. charles

Tinggalkan Balasan