Koramil 401-02/Babat Toman Monitoring BLT DD

oleh -99 views
Koramil 401-02/Babat Toman Monitoring BLT DD.

MUBA, HR – Koramil 401-02/Babat Toman, Babinsa Kopda Sinambela bersama Polsek dan Instansi lainnya, melaksanakan kegiatan dalam rangka pendampingan dan monitoring kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap dua, kegiatan itu gunanya untuk masyakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid- 19 dan kegiatan tersebut juga di laksanakan di kantor Desa Kemang dan Air Itam, Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (19/05/2020) pukul 08.00 wib.

Adapun, BLT DD tahap dua tersebut, diserahkan oleh pemerintah kepada masyarakat Desa Kemang sebanyak 164 Kepala Keluarga dan Desa Air Itam 111 KK, bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- dan diserahkan langsung oleh masing-masing Kepala Desa Kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan.

Loading...

Selain itu, Kegiatan ini juga di hadiri oleh, Babinsa dari Koramil 401-02/Babat Toman sebanyak satu orang, bernama kopda sinambela, Polsek Sanga Desa, Briptu Prima, Kades kemang dan kades Air Itam, serta seluruh perangkat beserta masyarakat yang mendapat bantuan juga turut hadir, begitupun saat kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. charles

Tinggalkan Balasan