Ketua TP PKK Kab Gowa Bantu Penyandang Disabilitas

oleh -696 views

GOWA, HR – Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa, Priska Paramitha Adnan mengunjungi masyarakat penyandang disabilitas dan tidak mampu di Kecamatan Somba Opu, Selasa (30/1/18).

PKK Kabupaten Gowa kembali berbagi kasih dengan masyarakat Gowa penyandang disabilitas dan tidak mampu. Kunjungannya itu didampingi Lurah Tompobalang, Tamarunang, dan Paccinongan.

Istri Bupati Gowa ini langsung mengunjungi dan menyerahkan bantuan kursi roda.

Di sela kunjungan tersebut, Lurah Tompobalang, Rivan Maulana, mengatakan, “Warga Tompobalang merupakan warga saya, penerima bantuan diberikan kepada Pak Baso, sedangkan untuk warga Kelurahan Tamarunang yang menerima bantuan tersebut atas nama Bogel, sementara untuk warga Kelurahan Paccinongan diberikan kepada Dg Nio.”

Selain menyerahkan bantuan kursi roda, Priska Paramita Adnan juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada Pak Baso.

“Untuk Pak Baso sendiri, selain menerima bantuan kursi roda, dia juga menerima bantuan berupa uang tunai dari istri orang nomor satu di gowa ini. Dia juga sempat berpesan agar uang tersebut digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya sambil menirukan pesan yang disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK ke warganya.

Di kesempatan ini, Lurah Tompobalang sempat menyampaikan ucapan syukur atas adanya perhatian dari Tim Penggerak PKK dan Dinas Sosial kepada para warga penyandang cacat disabilitas.

Loading...

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini kepada warga kami, semoga pemberian kursi roda ini dapat bermanfaat untuk kehidupan mereka sehari-hari,” ucap Rivan. kartia

Tinggalkan Balasan