Kesbangpol Gelar P2WKSS

oleh -246 views
GARUT, HR – Dalam rangka sosialisasi dalam peningkatan masyarakat sehat dan sejahtera Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Garut, Rabu (13/12) menggelar sosialisasi Peningkatan Peran Wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS) di aula PGRI Kec. Tarogong Kaler Kab Garut.
Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Bakesbangpol Kab. Garut Drs. Wahyudijaya, Muspika, tokoh ulama/masyarakat, unsur komunikasi, dan para peserta.
Menurut Kabid Poldagri Bakesbangpol Kab. Garut Agus Saepudin disela acara mengatakan kegiatan ini sengaja digelar dalam meningkatkan pemahaman nilai nilai kebangsaan dikalangan masyarakat terutama sebentar lagi Kabupaten Garut akan menghadapi Pilkada tentunya banyak terdapat perbedaan pendapat serta dukungan yang akan menimbulkan suatu konflik perselisihan.
Maka dari itu, kata Agus, guna mengantisipasi hal tersebut Bidang Poldagri Bakesbangpol Garut menggelar acara peningkatan pemahaman nilai nilai kebangsaan bagi P2KWSS dengan melibatkan 80 peserta dari Kec. Tarogong Kaler dengan bertujuan memberikan suatu pemahaman dalam demokrasi walaupun berbeda pendapat maupun dukungan tapi tetap dalam satu kesatuan dalam mewujudkan Kab. Garut yang kondusif. deni


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan