Kadisdik Gandeng Polri Cegah Bahaya Narkoba dan Program Pocil

oleh -689 views

MAJALENGKA, HR – Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka bekerjasama dengan Polri melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan peningkatan displin berkarakter pada program polisi cilik.

Mengenai keterkaitan pembekalan bahaya narkoba terhadapa siswa siswi, Dinas pendidikan kabupaten Majalengka sudah bekerjasama dengan Kapolda Jabar dan Polres Majalengka untuk memberikan pembekalan bahaya narkoba melalui tenaga pengajar penjaskes di bantu pihak Kepolisian.

Pada saat ini, dari bentuk permen sudah ada jenis narkoba, makanya Polri dan Dinas Pendidikan berperan aktif dalam pengawasan siswa siswi untuk mencegah sekaligus memberikan penyuluhan bagi putra putri bahaya narkoba di kalangan pelajar. Apalagi menyongsong hadirnya BIJB arus orang dan barang meningkat,jadi kita bekerjasama dengan polda jabar untuk mencegah, mengantisipasi sekaligus memberikan penyuluhan bahaya narkoba sejak dini dengan upaya preventif memberikan pembekalan siswa siswi khususnya di kabupaten majalengka.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di 26 Kabupaten Kota di Jabar, karena baru pertama di laksanakan di kabupaten Majalengka ucap kadisdik Drs H Iman Pramudya Subagja M. M di ruang kerjanya, Sabtu (24/03).

Loading...

Masih kata Iman, Pada saat ini ada lomba Polisi cilik bekerjasama dengan polres Majalengka,dan sedang berjalan di Polda Jabar pembentukan karakter polisi cilik khususnya SD mewakili dari kabupaten Majalengka sebanyak 30 orang dan tgl 02/05 akan di tampilkan, harapan saya pembentukan Polisi cilik ini anak anak usia dini sudah mengenal kesiapan disiplin kepatuhan untuk melahirkan generasi yang lebih baik lagi ujar Kadisdik Majalengka Drs Iman Pramudya Subagja M. M. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan