Cagub Jabar Hasanuddin Berjanji Tekan Angka Kemiskinan

oleh -512 views

MAJALENGAKA, HR – Calon Gubernur Jawa barat periode 2018-2023 Mayjen TNI (purn) Dr Hasanuddin, SE, MM yang berpasangan dengan Irjen pol (Purn) DR Drs H Anton Chaliyan MP. KN (Hasanuddin-Anton Amanah) melaksanakan kampanye di sejumlah wilayah kabupaten Majalengka, Senin (26/03).

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Mayjen TNI (purn) Dr Hasanuddin SE MM pada kesempatan tersebut melakukan pertemuan tatap muka dengan para petani dan kelompok tani Buruh pabrik,tokoh agama dan tokoh masyarakat, kesejumlah daerah di kabupaten Majalengka antara lain desa Gandu kecamatan Dawuan,desa pasirmuncang kecamatan panyingkiran, Buruh pabrik, serta tatap muka dengan DPC PDI perjuangan majalengka,yang dihadiri para struktur partai DPC, Fraksi, PAC dan Ranting PDI Perjuangan se Majalengka.

Calon Gubernur Jawa Barat Hasanuddin berjanji jika terpilih akan menekan angka pengangguran, ekonomi di tingkatkan, program rutilahu dan kepemilikan rumah bagi kurang mampu diprioritaskan, Biaya sekolah digratiskan dari tingkat sekolah dasar sampai Menengah Atas, pengobatan gratis di biayai Negara. Biaya berasal dari APBD Provinsi sebesar 20 % untuk biaya pendidikan, 10% untuk biaya kesehatan,selebihnya program Infrastruktut Turkamling dan pelestarian Seni Budaya.

Loading...

Hasanuddin menyampaikan amanah pemimpin harus di kembalikan kepada masyarakat, dengan tidak korupsi supaya masyarakat memperoleh hak yang berkeadilan sosial,jika terpilih kelak saya akan menampung seluruh aspirasi masyarakat melalui situs molotot.com, dari tindakan korupsi, pungli serta menjamin kondusisifitas dari hal hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan