Target PAD KIR Majalengka Tercapai

oleh -391 views

MAJALENGKA, HR – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka Yusanto Wibowo, SIP. MP melalui Kepala Bidang Angkutan dan PKB Ade Anung Ilyaharja, AMd. LLAJ S. Sos. MSi menyebutkan, jika target PAD KIR di Kabupaten Majalengka selalu tercapai.

“PAD KIR tahun 2017 kemarin adalah Rp. 1,003 miliar dan kita sudah over target sebesar 1,47 persen dengan capaian Rp 1.028 miliar,” katanya di ruang kerjanya Jumat (23/03).
Dikatakan dia, ini berkat kerjasama tim kita baik di kantor maupun di lapangan.

“Di lapangan sendiri Dishub rutin melakukan razia yang didampingi pihak kepolisian. Kemudian pihak Dishub juga rajin beroperasi ke terminal terminal. Pihaknya selalu memantau dan menghimbau agar pemilik mobil khususnya angkutan umum selalu taat melakukan pengujian KIR tepat waktu sesuai dengan masa berlakunya,” ujarnya.

Ditambahkan Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor Jaja Suharja, AMa. PKB SIP bahwa pelayanan uji KIR dari tahun ke tahun selalu ditingkatkan untuk kepuasan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi kita telah memberlakukan sistem pelayanan uji KIR drive thru yang mana telah terintregasi dengan teknologi dimana si pemohon tidak harus turun dari mobil tinggal mendaftarkan dan langsung ke pengujian seperti layanan di restoran saja siap saji.

“Ini pelayanan si Cepot yang terus kita benahi untuk memudahkan pelayanan serta mempercepat pelayanan dan hal ini telah berhasil dalam mendongkrak PAD KIR,” katanya.

Pihaknya terus berupaya mempertahankan serta terus meningkatkan pelayanan apalagi akan hadirnya Bandara Internasional Jawa barat (BIJB) di Kertajati tentu akan dipicu dengan bertambahnya kendaraan baru yang akan beroperasi di Kabupaten Majalengka.

Loading...

“Ini kita siapkan pengeloaannya dan pelayanannya,” paparnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan