Kepala SDN Kedoya Utara 01 Pagi: Tingkatkan Kualitas Sekolah

oleh -326 views
JAKARTA, HR – Kekeluargaan dan semangat yang menyala–nyala sungguh mendapat tempat di SDN Kedoya Utara 01 Pagi Jakarta Barat. Untuk itu, seluruh warga di lingkup sekolah ini terus berupaya keras memperbaiki sarana prasarana dan kualitas sehingga tercapai kondisi yang ideal serta memudahkan pencapaian misi dan misi sekolah.
Kepsek didampingi para 
guru SDN Kedoya Utara 01 Pg Jakbar.
Keinginan untuk terus maju dan meraih prestasi yang lebih baik mampu menjadi motor penggerak untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas baik prestasi akademik maupun non akademik.
Terbukti dengan adanya rapat rutin yang selalu dilakukan setiap minggu dan sebulan sekali guna pembahasan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar).
Sahrul Kepsek yang dibantu oleh 29 orang guru mengungkapkan pentingnya untuk terus meningkatkan etos kerja , kinerja dan profesionalitas para guru guna meningkatkan mutu dan layanan pendidikan terbaik di sekolah ini dan menciptakan suasana yang kondusif sehingga proses belajar menhgajar dapat terlaksana dengan baik.
SDN Kedoya Utara 01 pagi terus memacu visi mewujudkan siswa cerdas dan bertanggung jawab berdasarkan Iman dan Taqwa. Misinya antara lain Melaksanakan KBM secara optimal, mengembangkan siswa berprestasi, membiasakan salam, senyum, sapa, sopan, dan santun (5 S), menjadikan lingkungan sekokah bersih dan asri, melaksanakan kegiatan bimbingan rohani.
Pendidikan di sekolah ini diarahkan untuk mencapai tujuan sebagai sekokah unggulan dan membentuk siswa yang berakhlak mulia. Eskul yang dikembangkan di sekolah ini antara lain basket, futsal, volley, pramuka, pendidikan rohani.
Pembiasaan yang dilakukan antara lain adalah Kultum (kuliah tujuh menit) yang dilakukan oleh para guru secara bergantian, senam massal, Sholat dhuha berjamaah (bergantian perkelas setiap harinya). Kepemimpinan Sahrul selaku kepsek mendapat sambutan yang hangat dari keluarga besar sekolah ini, selain suasana sekolah lebih kondusif, penuh nuansa kekeluargaan dan semangat yang besar dari seluruh pihak untuk meraih prestasi dan memberikan yang terbaik. jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan