Kelurahan Pulogebang Buka Pelayanan Terpadu Malam Hari

oleh -300 views
JAKARTA, HR – Dalam rangka menindaklanjuti intruksi Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana No 06 tahun 2015 tentang pelayanan terpadu malam hari, kelurahan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur mendapat giliran Rabu (8/4) untuk mempermudah warga masyarakat yang tidak sempat mengurus surat-surat adminitrasi kependudukan dan lainya.
Warga masyarakat Pulogebang Cakung, sangat antusias dalam pelaksanaan pelayanan terpadu malam hari ini yang digelar di RT 09 RW 11. Mengingat kebanyakan dari warga Pulogebang sibuk bekerja pada pagi sampai sore hari. Dengan adanya acara seperti ini warga masyarakat terbantu dan dipermudah dalam kegiatan ini.
Walikota Jaktim Bambang Musyawardana yang berkunjung ke kantor kelurahan Pulogebang mengatakan, tujuan dari adanya kegiatan seperti ini, untuk mempermudah warga masyarakat Pulogebang dalam mengurus surat adminitrasi seperti KTP, KK, Surat Pindah, Akte Kelahiran dan lain sebagainya.
Sementara itu, Lurah Pulogebang Fajar Eko Satriyo, merasa senang bisa membatu dan mempermudah warga RT 09 RW 11 untuk memperoleh penganti KTP, KK yang seblumnya masih berdomisili diluar kelurahan Pulogebang dan sekarang memiliki data-data kependudukan yang ditempati sekarang ini.
Ketua RT 09/11 Ahmad Jumari mengatakan, warganya sangat terbantu dalam pelayanan terpadu malam hari seperti ini, apalagi warga Rusun Pulogebang setiap hari berkerja hingga sore hari. “Jadi sangat membantu dengan adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini sering dilakukan oleh kelurahan Pulogebang,” ujar Jumari. ■ jaelani

Tinggalkan Balasan