Kelurahan Duri Kosambi Jakbar Terus Bebenah

oleh -260 views
Kelurahan Duri Kosambi Jakbar Terus Bebenah.

JAKARTA, HR Kantor Lurah Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat terus melakukan pembenahan di lingkungan kerjanya.

Lurah Duri Kosambi Drs Imbang Santoso saat ditemui HR di ruang kerjanya mengatakan, terkait dengan pembenahan di lingkungan Kantor Kelurahan Duri Kosambi, pihaknya terus melakukan upaya–upaya.

Adapun penataan yang dilakukan adalah pembangunan musholla yang merupakan swadaya dari masyarakat. Pembangunan dimulai 1 Juni maka’a dinamakan Musolla Pancasila.

Kelurahan Duri Kosambi Jakbar Terus Bebenah 2.

Selain itu, pihaknya juga mempercantik taman yang indah dengan air mancur, membuat saung dengan nuansa konsep Betawi, juga dilakukan pengecatan dinding dan pot di areal kantor dengan warna cerah.

Memberikan rasa nyaman pada masyarakat, rasa nyaman beribadah saat di kelurahan, rasa nyaman melihat taman yang sejuk, ruang Laktasi buat yang ingin menyusui, ruang bermain anak, warga yang membawa anak kecil agar bisa bermain saung untuk sejenak menghilangkan rasa lelah, tempat diskusi.

Loading...

Perubahan menuju pelayanan yang nyaman menyenangkan di kelurahan Duri Kosambi Sesuai dengan harapan gubernur. Pelayanan yang ramah, bersahabat dan tuntas. “Ini untuk menciptakan dan memberikan suasana pelayanan yang nyaman,” ujarnya. jm

Tinggalkan Balasan