Klarifikasi Diduga Delapan Koorwil Terlapor di Polres Gowa Sebagai Distributor Sekolah

oleh -124 views
Kepala Dinas Pendidikan Gowa, DR Salam, M.Pd.

GOWA, HR – Klarifikasi diduga Delapan koorwil yang terlapor di Polres Gowa Sebagai distrobutor di sekolah membuat geger di kalangan Koorwil Sekolah Dasar, yang ada di Kabupaten Gowa sebanyak 18 Kecamatan.

Sehingga Kepala Dinas Pendidikan Gowa, DR Salam, M.Pd kembali angkat bicara, dan menurutnya topik pembicaraan disaat itu adalah terkait menyebut kajari. Konteksnya terkait pendampingan TP4D untuk bantuan dana DAK.

Ada 8 koorwil diduga sebagai distributor di Gowa, yang tidak disebutkan secara detail, siapa saja koorwil tersebut adalah sebuah kalimat pertanyaan yang diungkap DR. Salam di ruangannya, Kamis (17/10/19).

“Itu adalah kalimat tanya, bukan kalimat pernyataan, karena informasinya lisan, jadi saya baru mau cek di Polres, benarkah ada laporan seperti itu,” jawabnya.

Ia lanjut, “dan pada hari itu Jumat, ada kegiatan bersama pak Kajari, pemberian arahan, untuk kepala sekolah terkait penerima DAK,” ucap DR. Salam pada topik saat itu.

Dan terkait berita tersebut yang dimaksud, adalah keluhan beberapa kepala sekolah secara lisan, yang diterima Kadis Pendidikan Gowa.

Loading...

Setelah Kadis Pendidikan melakukan penyelidikan secara langsung dan mempertanyakan dugaan tersebut yang dimaksud kepada pihak Polres Gowa, menjadi kenyataan yang tidak benar. kartia

Tinggalkan Balasan